Gosip Kekinian Indonesia Media Sosial Ragam

Cuek Umbar Paha dan Dada, Duo Serigala Sudah Putus Urat Malu

Oleh -

Duo Serigala dituding sudah putus urat malunya lantaran mengumbar paha dan dada keduanya. Meski pernah terseret kasus foto-foto mesum dan tak senonoh, hal ini rupanya tak menghalangi personel Duo Serigala untuk kembali mengenakan pakaian super seski yang memperlihatkan bagian dada sebagai aset terbesar mereka.

Umbar paha dan dada di instagram, pedangdut kontroversial Duo Serigala dibully~ instagram.com/pamelasafitri_duoserigala
Umbar paha dan dada di instagram, Duo Serigala dibully~instagram.com/pamelasafitri_duoserigala

Terbaru, Pamela Safitri mengunggah foto dirinya dan sang sahabat Ovi Pamela di akun instagram pribadinya. Seperti biasa, foto Duo Serigala ini kembali menerima hujatan dan cacian dari netizen. Apalagi dua penyanyi dangdut ini seolah cuek saja mengenakan baju minim, ketat dan super seksi itu.

Dui foto ini keduanya mengenakan jumpsuit pendek berwarna biru sebatas pangkal paha saja. Selain cuek pamerkan paha, keduanya juga seolah tak sungkan memperlihatkan bagian dada dan payudara yang selama ini selalu jadi ciri khas keduanya. Tak heran  hujatan dan tudingan sudah putus urat malu pun dialamatkan pada keduanya.

“Sudah putus urat malu nya ini cewek…..” kritik seorang netizen. “Ga malu gitu di publicasikan…bah cem mna pula kalian” kata seorang yang lainya lagi pada Duo Serigala. “Malu2in industri musik indonesia,,ga malu n ga brfikir malu dgn artis yg lebih berkelas?? Artis luar yg super sexy aja ga gini2 amat, tiap hari pamer tete. Orangtuamu ky ga ngelarang.” ungkap yang lainya lagi.

“Inih mau nyanyi atau jual diri sih…. merusak martabat dangdut ajah inih….. haduhhh….. ” tutur yang lainya penuh rasa geram. “astaghfirullah…. tolong jngan rusak generasi anak-anak kami.. bantu lelaki untuk mnjaga pandangannya,, tutuplah auratmu sebelum Allah yg menutup auratmu dngn kain kafan” nasihat seorang lagi pada Duo Serigala. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?