Cuman Teman Stefan William, Celine Evangelsita Nyantai Dibully Fans Natasha Wilona

Artis seksi Celine Evangelista mengaku cuek dibully oleh fans Natasha Wilona dan Stefan William. Ibu muda 2 orang anak ini mengatakan bahwa dia tak pernah marah jika ada netizen, terutama fans Natasha Wilona yang membully dirinya dan menuding mantan istri Dirly IDOL ini merebut Stefan William.

Ketahuan jalan bareng Stefan William artis cantik dan seksi Celina Evangelista dihujat~ wowkeren.com
Cuman Teman Stefan William, Celine Evangelsita Nyantai Dibully Fans Natasha Wilona~ wowkeren.com

Celine bersikap santai pasalnya dia mengaku hanya berteman saja dengan sosok Stefan William. Wanita cantik ini membantah, memiliki hubungan spesial dengan bintang sinetron Anak Jalanan tersebut. Celine sendiri maklum jika banyak fans Natasha Wilona dan Stefan William yang kerap membully dirinya.

Pasalnya mereka tidak tahu status hubungan sebenarnya antara dirinya dan Stefan. “Aku temenan aja,” tegas Celine Evangelista seperti yang dilansir oleh BERANDA dari tabloidbintang.com. “Mereka cuma enggak tahu kebenarannya aja. Aku yakin kalau mereka tahu juga enggak akan seperti ini ke aku,” lanjut Celine Evangelista lagi.

Selain bersikap santai, artis seksi ini juga mengaku tak marah dengan haters yang dengan salah paham telah membully dirinya. Bagi Celine, terserah saja jika ada haters yang mau berkomentar miring mengenai dirinya tanpa tahu kebenaran yang sesungguhnya. “Enggak (marah) kok. Mereka boleh berkomentar apapun atau menilai aku dengan pandangan mereka,” tutur Celine Evangelista lagi.

Sebelumnya, sosok Celine Evangelista memang santer dikabarkan dekat dengan Stefan William. Malah berhembus kabar bahwa Celine menjadi penyabab kandasnya hubungan Stefan dengan Natasha. Ckline Evangelsita sendiri pernah kepergok jalan bareng Stefan William di sebuah pusat perbelanjaan beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.