Marshanda Curhat Kangen Anak dan Sakit Mentalnya, Balasan Ben Kasyafani Bikin Terenyuh

Pasca perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda harus rela berpisah dari putri semata wayangnya sejak tiga tahun yang lalu. Kala itu Pengadilan Agama memtuskan hak asuh anak jatuh di tangan Ben Kasyafani dan Marshanda bisa menemui anaknya kapan saja. 

Baca Juga: Kasihan, 10 Seleb Cantik Ini Sandang Status Janda di Usia Muda

Sayang keputusan tak sesuai kenyataan karena ternyata Marshanda tidak bisa dengan mudah menemui putrinya, Sienna karena berbagai alasan. Yang terbaru ia mengungkapkan jika alasannya tidak bisa bertemu Sienna adalah karena penyakit mental yang ia derita.

Merasa sangat sedih, Marshanda mengungkapkan kegalauannya melalui Instagram. Ia merasa kehilangan Sienna dan tidak bisa menyalahkan penyakit yang diderita. Marshanda hanya bisa berdoa agar nanti ada kejaiban sehingga ia bisa kembali bersama putri semata wayangnya. 

Dalam tulisannya, ia juga menyebutkan jika kini ia sudha kehilangan segalanya. Ia kehilangan Sienna dan harapan untuk bisa dekat dengan sang buah hati. 

Marshanda juga menyebutkan jika ia menulis ini bukan semata untuk dirinya tapi juga untuk ibu yang terpisah dari anaknya dan mengalami penyakit mental yang sama. Wanita yang akrab dipanggil Chaca ini berharap bisa mendapat dukungan saat menghadapi hal ini. 

Balasan Ben untuk curhat Marshanda bikin mewek

Ternyata postingan yang menyentuh ini mendapat respon dari mantan suaminya, Ben Kasyafani. Ben membalas tulisan Chaca di kolom komentar dengan bahasa yang mengharukan. 

Tulisan Ben menunjukkan bahwa sebagai mantan suami ia bis amemahami kondisi yang diderita oleh Chaca. Ia pun sangat berempati dengan kerinduan Chaca pada Sienna. Menurut Ben Sienna tetap anak Marshanda dan apapun kondisinya, ia tetaplah bagian hidup Sienna.

Ben pun tetap akan berusaha mendiskusikan agar Sienna bisa sering bertemu Marshanda. Tak lupa Ben dan sang istri memberikan dukungan penuh untuk Chaca.

 

Baca Juga: Beredar Foto Ini, Marshanda Jadi Pengganggu Rumah Tangga Raffi dan Gigi?

Melihat hal ini, netizen pun banyak yang larut dengan hubungan Ben dan Marshanda yang adem meski berstatus sebagai mantan suami istri. Mereka juga merasa sangat terharu dengan kata-kata dukungan yang ditulis Ben untuk mantan istrinya. Bahkan banyak juga yang berharap bisa menemukan pria seperti Ben sebagai pendamping hidupnya.