Curhatan Fariz RM Pasca Keluar Dari Penjara

Musisi senior Indonesia, Fariz RM, beberapa waktu lalu ditangkap oleh pihak yang berwajib karena tersangkut kasus narkoba kini telah kembali menghirup udara bebas. Fariz yang sudah tak lagi muda tersebut ternyata telah dinyatakan bebas dari penjara sejak tanggal 17 Agustus lalu, yang bertepatan dengan hari ulang tahun negera Republik Indonesia.

Curhatan Fariz RM Pasca Keluar Dari Penjara - tribunnews.com
Curhatan Fariz RM Pasca Keluar Dari Penjara – tribunnews.com

Beberapa waktu lalu musisi kawakan tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian setempat lantaran kepemilikan heroin, sabu-sabu, ganja dan alat penghisap.

Fariz yang ditemui dikediamannya itu pun mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan remisi di hari kemerdekaan sehingga masa tahanannya dikurangi beberapa waktu.

“Saya menerima remisi 17 Agustus. Saya dijemput istri saya, anak saya dan beberapa tim (pengacara),” ujar Fariz yang ditangkap pada tanggal 6 Januari silam tersebut.

Paman dari penyanyi multi talenta, Sherina ini pun mengungkapkan bahwa banyak sekali pelajaran yang dapat ia petik selama mendekam di sel tahanan. Salah satunya ialah berhati-hati jika bergaul dengan teman. Menurutnya lingkungan sekitar akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita.

“Itu pelajaran penting agar di kemudian hari terbuka bergaul dan selektif menerima orang dan menaruh perhatian yang ekstra,” tutur Fariz.