D.O EXO Merasa Terbebani Dengan Peranya di Film Pure Love

D.O EXO mengaku sempat merasa gugup dan terbebani dengan peranya di film Pure Love. Pria bernama lengkap Do Kyung Soo ini sempat merasa tidak mampu untuk berakting di film tersebut. Beruntung banyak orang yang menjadi pemacu semangat dan pendorongnya untuk menyelesaikan syuting film tersebut.

D.O EXO sempat merasa gugup dan sangat terbebani dengan p[eranya di film Korea Pure Love~ www.sbs.com.au
D.O EXO sempat merasa terbebani dengan peranya di film Pure Love~ www.sbs.com.au
D.O mengungkapkan perasaanya saat menjalani konferensi pers film Pure Love bersama artis Kim So Hyun. D.O tak menutupi kegembiraanya mengetahui fakta bahwa film Pure Love yang dibintanginya, mendapat sambutan yang hangat dari para fansnya. Namun siapa sangka bahwa D.O sempat gugup dan terbebani dengan peranya tersebut.

“Ini adalah kali pertama aku berkating sebagai sosok protagonist. Aku smepat merasa sangat gugup dan terbebani dengan peranku kali ini” ujar anggota EXO berwajah tampan ini. Namun beruntung D.O mendapat dukungan penuh dari mereka semua yang terlibat dalam film tersebut.

Melalui konferensi pers tersbeut D.O mengucapkan terimakasih sebensar-besarnya pada kru, dan semua pihak yang membantunya mengatasi kegugupanya tersebut. Bagi D.O dia harus melakukan yang terbaik untuk peranya di film Pure Love ini sebab semua orang pun melakukan tugas mereka dengan baik pula.

“Aku merasa gugup dan terbebani namun orang-orang di sampingku, teman-temanku, sutradara dan para staff sangat membantuku untuk melewati semua ini. Karena mereka sudah sangat bekerja keras untuk pembuatan film ini, aku ingin mengakhirinya dengan baik dan bekerja keras pula” ujar D.O EXO.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.