Netizen Sebut Dada Nikita Mirzani Turun dan Kendur di Foto Ini

Kesan seksi dan sensual tak bisa lepas dari sosok Nikita Mirzani. Meskipun kerap dikritik dan dihujat, Nikita Mirzani seperti tak pernah kapok untuk terus memamerkan keseksian dan keindahan tubuhnya.

(Baca juga: Video Nikita Mirzani Berbikini Merah, Menari Hot Dikelilingi Pria Berotot)

Netizen mengomentari bentuk dada artis sensaional Nikita Mirzani~instagram.com/firasetiawan09

Kritikan pada keseksian yang dimiliki Nikita Mirzani, terlihat saat ibu dua orang anak ini mengenakan busana seksi yang cukup berani mengekpose bagian dadanya. Seperti dikutip dari akun gosip @firasetiawan09, Nikita Mirzani berpose untuk peranya di film yang disadur dari novel Jakarta Undercover karangan Moammar Emka.  Di foto tersebut, Nikita Mirzani tampak tengah berpose bersama dengan lawan mainnya yang bernama Tiara Eve.

Namun bentuk dada Nikita Mirzani di foto ini mengundang komentar sinis dari netizen yang melihatnya. Meskipun terlihat sangat seksi, foto yang oleh Firasetiawan09 diberi caption “uwoowww…

kapan nih launching filmnya .

credit : DM” mendatangkan komentar pedas netter. Mereka menyebut dada Nikita terlihat kendur dan turun di fotonya tersebut.

(Baca juga:  Video Widy Vierratale Goyang Hot, Netizen Sebut Mirip Artis Pantura)

Pakai baju ini, dada Nikita Mirzani dikatai kendur oleh netter~instagram.com/firasetiawan09

“Biasanya klo baju gituan ada karet biar nempel k badan. nih ko spt turun banget ya. Karet nya melar mgkn” kata @hana_ayu_kristina.

“Pdhl udh oplas tp mash turun aja” tutur @m1c4nt1k

“dibesarkan kyknya malah mudah turun deh kak, kan gandul”, apalagi dese suka gak pake bh” kata @flauren01 ikut berkomentar

“Iya nenen klo abis nyusu pasti kendor kecuali dirawat ekstra, tp klo kira2 udah mblewer gitu mending ga usah dipamerin ?? ngeliatnya jadi ?” kata yang lainnya pula.

Sementara itu Nikita Mirzani tengah jadi sorotan publik belakangan ini. Selain karena beberapa foto seksinya tersebar di media, artis sensasional ini juga dihadapkan pada masalah hukum terkait dugaan pengeroyokan pada asisten Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.