Acara TV Ragam

‘Daddy’ Juarai Inkigayo, EXO dan BTS Ikut Rayakan Kemenangan Bersama Psy

Oleh -

PSY, akhirnya berhasil memenangkan program musik Inkigayo yang ditayangkan oleh SBS pada hari ini. Dengan lagu andalannya “Daddy”, PSY berhasil mengalahkan “Sing For You” dari EXO dan “Eureka” dari Zico Block B.PSY mendapat poin 8460, sementara EXO meraih poin 7685 dan Zico 5744.

Psy berhasil puncaki Inkigayo hari ini dengan lagunya 'daddy' (foto: asianjunkie.com)
Psy berhasil puncaki Inkigayo hari ini dengan lagunya ‘daddy’ (foto: asianjunkie.com)

Meskipun berhasil dikalahkan oleh PSY, semua pesaingnya yang tampil pada Inkigayo hari ini seperti EXO dan Bangtan Boys ikut menari “Daddy” pada akhir program tersebut merayakan kemenangan PSY.

Untuk artis yang tampil pada acara yang dipandu oleh Baekhyun EXO, Suho EXO, Kim Yoo Jung dan Jackson GOT7 ini menampilkan EXO,Psy, BTS, BAP, Up10Tion, Halo, Romeo, Royal Pirates, Snuper MAP6, Lovelyz, 9Muses, Rania, Laboum dan masih banyak lagi.

Ini bukan pertama kalinya lagu “Daddy” meraih trofi untuk Inkigayo. Pada 13 Desember minggu lalu, “Daddy” berhasil menjuarai program musik tersebut mengalahkan Bangtan Boys dengan lagunya yang berjudul “Run”. dengan meraih 9077 poin yang sangat berbeda jauh dengan BTS di posisi ketiga yang meraih 4308 poin. Sementara di posisi kedua, kembali lagi diisi oleh lagu PSY yang berjudul “Napal Baji”.

Next

Apakah Kamu Setuju?