Pagelaran

Daebak!! Epik High Akan Tampil Di Coachella!

Oleh -

Grup asal YG Entertainment, Epik High, ternyata diundang untuk tampil di Coachella, yang merupakan festival musik dan seni yang sangat populer di California. Epik High akan tampil pada 17 dan 24 April. Grup yang digawangi Tablo, Mithra, dan DJ Tukutz tersebut merupakan artis K-pop yang pertama yang tampil di acara yang penuh bintang tersebut.

Epik High akan tampil di Coachella pada 17 dan 24 April
Epik High akan tampil di Coachella pada 17 dan 24 April

Festival tersebut selalu dipenuhi pengunjung. Pada tahun lalu , festival Coachella yang menawarkan banyak sekali genre musik yang akan ditampilkan mulai dari rock, indie, hip hop maupun EDM, berhasil menjual 198000 tiket.

Tablo pun langsung ungkapkan perasaannya pada akun twitternya, “Aku sudah mencapai sebuah mimpi yang sudah aku impikan sejak lama. Epik High diundang ke Coachella!!! Terima kasih untuk semua penggemar yang membuat momen ini menjadi nyata. Kami akan mempersiapkan segalanya dengan baik!!!”

Epik High kemungkinan juga akan bertemu dengan Calvin Harris, Sia, Major Lazer, The 1975 an banyak musisi lainnya yang juga tampil pada tanggal yang sama. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?