Dahlia Poland dan Fandy Christian Pamerkan Foto Calon Bayi Mereka

Dahlia Poland dan Fandy Christian tengah berbahagia. Pasalnya kini keduanya akan segera menjadi calon orang tua. Ya pasangan muda yang menikah beberapa bulan yang lalu ini, tengah berbahagia menunggu kehadiran buah hati mereka.

Fandy Christian dan Dahlia Poalnd pamerkan foto calon bayi mereka di instagram~www.tribunnews.com
Fandy Christian dan Dahlia Poalnd pamerkan foto calon bayi mereka~www.tribunnews.com

Melalui instagram, pasangan yang tengah berbahagia ini mengunggah foto calon bayi mereka. Tentu saja calon bayi Dahlia Poland dan Fandy Christian ini belum kelihatan wujudnya. Karena itu keduanya mengunggah foto hasil USG saat usia kandungan Dahlia Poland mencapai 5 minggu 7 hari.

Pasangan ini kompak mengunggah foto hasil USG tersebut di instagram masing-masing. Apa yang dilakukan oleh pasangan muda ini, lantas menuai doa yang datang dari follower instagram mereka berdua. “Selamat atas kehamilan ank pertama semoga sehat selalu” kata seorang netizen. “Selamat jg ya debay nya..pasti lucu dan imuttt” kata yang lainya lagi. “Selamat ya ka ule dan ka fandy,jaga kesehatan ya kaa,jgn terlalu cape? @dahliachr @fandych” doa yang lainya lagi pada pasangan muda Fandy Christian dan Dahlia Poland ini.

View this post on Instagram

5 weeks .. 35 weeks to go!!👶

A post shared by Dahlia Christian (@dahliachr) on

Kehamilan Dahlia Poland ini tak hanya mengejutkan para fansnya saja, tapi juga Fandy Christian sendiri. Pesinetron tampan ini ternyata tak tahu bahwa sang istri sudah berbadan dua. Dahlia sendiri memberikan kejutan dengan cara menunjukkan testpack yang menunjukkan dirinya positif hamil pada sang suami.

“Lagi tidur terus dia (Dahlia Poland) bilang, ‘Baby, aku mau kasih surprise.’ Terus nunjukin testpack garisnya dua, positif kan (hamil),” ujar Fandy Christian, saat ditemui di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. “Bahagia lah soalnya terbukti kemampuan gue. Soalnya kan step hidup pas masih single ditanya kapan nikah, pas nikah kapan punya anak, ya sekarang senang banget,” lanjut Fandy Christian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.