Dahlia Poland Jadi Pemarah Saat Hamil, Fandy Christian Protes

Semenjak positif hamil, istri Fandy Christian, Dahlia Poland mengaku banyak perubahan yang terjadi padanya. Salah satunya siftanya yang semakin sensitif dan juga mudah marah. Dahlia yang jadi gampang marah inipun membuat sang suami, Fandy Christian kerap melayangkan protes padanya.

Hamil muda, Dahlia Poland jadi gampang marah yang menuai protest dari suami tercinta Fandy Christian~mozaik.matawanita.com
Hamil muda, Dahlia Poland jadi gampang marah yang menuai protest Fandy Christian~mozaik.matawanita.com

Ditemui awak media belum lama ini, dahlia Poland mengaku sifatnya jadi gampang marah selama hamil kali ini. Mungkin karena bawaan hormon yang kurang stabil, hal inipun berpengaruh pada emosi Dahlia yang gampang bete dan juga kesal. Tak ayal hal ini membuat Fandy Christian jadi kena imbas kekesalan sang istri.

“Iya sih sama aja sih, kalau akunya kaya ga jelas jadinya kaya gampang marah-marah jadinya. Aku jadi gampang marah-marah sendiri ga jelas gitu” cerita Dhali Poland mengenai perubahan sikapnya itu. “Kalau dia (Fandy Christian) ya ngerti cuma kadang protes kaya ‘nyebelin banget sih ibu hamil’ ya udah kaya bercanda gitu. Banyak banyak banget, kadang-kadang ga ada apa-apa tiba-tiba aku bete sendiri” imbuhnya lagi.

Selain mempengaruhi emosinya, ketidak stabilan hormon tersebut berpengaruh juga pada penampilan Dhalia Poland. Terlihat dari banyaknya jerawat yang tumbuh di wajahnya yang biasanya mulus itu. Meski wajahnya di tumbuhi jerawat, Dahlia Poland mengaku enggan melakukan perawatan apapun karena khawatir akan berpengaruh pada kesehatan buah hatinya kelak.

“Iya jerawat parah banget, ini penuh sejidat. Stress sih kenapa nih ga biasanya, tapi ya udah. Ga boleh, ga boleh (perawatan). Katanya kalau kita lagi hamil, ga boleh macem-mcem biarin aja. Yang natural aja” ujar Dahlia Poland mengenai wajahnya yang mendadak ditumbuhi jerawat itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.