Dahlia Poland Yakin Tak Salah Pilih Fandy Christian Jadi Suami

Artis cantik Dahlia Poland yakin tak salah memilih sosok Fandy Christian sebagai suami. Hal Ini diungkapkan oleh Dahlia melalui sebuah foto romantis antara dirinya dan Fandy di instagram miliknya. Selain foto keduanya yang tampak mesra, caption menyentuh hatipun dituliskan oleh Dahlia disana.

Artis cantik belia Dahlia Poland yakin tak salah pilih Fandy Christian jadi suami~ instagram.com/dahliachr/
Dahlia Poland yakin tak salah pilih Fandy Christian jadi suami~ instagram.com/dahliachr/

Dahlia mengunggah foto dirinya dengan sang suami tercinta. Di foto tersebut Dahlia yakin bahwa Fandy adalah pria yang tepat dikirimkan Tuhan untuknya. Apalagi Fandy juga adalah pria pilihan sang ayah yang meninggal belum lama ini. Dahlia yakin pilihan ayahnya yang menyetujui Fandy menjadi suaminya itu tidaklah salah sama sekali.

“My dad would never pick the wrong guy for me… He made the right choice, you @fandych ?”. Jika diterjemahkan, beginilah kira-kira isi caption romantis tersebut: “Ayahku tak akan pernah memilih pria yang salah untuk ku…dia membuat pilihan yang benar, itulah kamu @fandych”. Hmm manis sekali bukan?

Hal ini ternyata disetujui oleh fans kedua bintang muda ini. Meski masih diterpa isu pindah agama mengikuti sang suami, namun tak sedikit yang mendukung jalan hidup yang dipilih oleh Fandy Christian dan Dahlia Poland ini. Tak sedikit pula yang bertanya kapankah pasangan ini akan menjalani program untuk memiliki momongan.

“Kapan punya momongannya nih @dahliachr” tanya seorang penggemar. “Lnggeng trus my fav couple,smngt dan jaga keshtn klian brdua @dahliachr @fandych sukses karir nya dan sukses buat sgla nya ???????” doa seorang yang lainya lagi. “Duhh ka dahlia babang fandy aku sneng suka bgt gaya Cerita cinta kalian ???” kata seorang fans lagi. “Aww sweet bgt..??? bkin envy?? @dahliachr” kata penggemar Fandy Christian dan Dahlia Poland ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.