Daniel Craig Beri Isyarat Kembali Perankan James Bond

Dugaan bahwa Spectre bakal menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, tampaknya harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya, belakangan Craig menjelaskan bahwa masih ada satu kontrak lagi yang terjalin antara dirinya dan studio di franchise James Bond.

Daniel Craig Beri Isyarat Kembali Perankan James Bond ~ mirror.co.uk
Daniel Craig Beri Isyarat Kembali Perankan James Bond ~ mirror.co.uk

Tak berhenti sampai di situ, dilansir dari Aceshowbiz. pria 48 tahun tersebut juga  kini mulai merindukan berakting sebagai mata-mata asal Inggris itu. Dalam sebuah panel bertajuk Beyond Bond di acara New Yorker Festival,Daniel Craig mengungkapkan kerinduannya untuk kembali menjadi James Bond.

“Saya punya pekerjaan terbaik di dunia ketika memerankan Bond. Hal-hal yang bisa saya lakukan di sebuah film Bond dan jenis kegiatannya, tidak ada pekerjaan di dunia yang seperti itu,” ungkap Daniel Craig.

“Jika saya berhenti melakukannya – cuma bilang saja – saya akan sangat merindukannya. Bagi aktor, itu adalah salah satu pengalaman paling mendebarkan. Saya mencintai pekerjaan ini. Saya menikmatinya sekali. Dan jika saya masih tetap menikmatinya, saya akan tetap melakukannya.” sambungnya lagi.

Sontak saja, ucapan Daniel Craig itu membuat spekulasi jika ia masih akan tetap memerankan agen 007. Padahal sebelumnya Daniel Craig sempat menyatakan bahwa ia tidak ingin kembali berperan sebagai James Bond. Menurutnya lebih baik ia mengiris urat nadinya ketimbang memerankan James Bond lagi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.