Datangi Wisuda Julia Perez Dengan Celana Sobek, Ayu Ting Ting Dikritik

Persahabatan yang terjalin erat antara Ayu Ting Ting dan Julia Perez alias Jupe makin terlihat jelas saat mantan kekasih Shaheer Sheikh mendatangi wisuda sang sahabat. Ya artis seksi dan fenomenal Julia Perez akhirnya selesai menempuh pendidikan sarjananya. Mamita Jupe pun kini resmi menyandang status sebagai Sarjana Hukum dari Universitas Bung Karno, Jakarta.

Ayu Ting Ting dikritik netizen saat menghadiri wisuda sahabat dekatnya, artis seksi Julia Perez~instagram.com/juliaperrezz/
Ayu Ting Ting dikritik netizen saat menghadiri wisuda Julia Perez~instagram.com/juliaperrezz/

Layaknya sahabat seperti pada umumnya, Ayu Ting Ting pun menyempatkan diri untuk datang ke acara wisuda sahabatnya tersebut. Tak hanya Ayu, dalam beberapa foto yang beredar di Instagram, tampak sosok Ruben Onsu dan Zaskia Gotik pun menghadiri moment wisuda mantan kekasih Gaston Castano ini. Mereka tampak ikut bahagia karena akhirnya Jupe berhasil menyelesaikan studinya tersebut.

Namun tentu saja kehadiran Ayu Ting Ting di Wisuda Julia Perez tersebut tetap memancing kritik dari netizen. Di salah satu foto yang di post Ayu ke akun instagram miliknya, ibu satu anak ini menuai kritik atas pakaian yang dikenakanya. Memang pada foto tersebut, Ayu tampak berdandan casual dengan celana jeans belel robek bagian lutut dan juga kemeja lengan panjang.

Hal ini ternyata menjadi perhatian netizen. Mereka menanyakan apakah pantas Ayu Ting Ting datang ke acara formal seperti wisuda dengan pakaian seperti itu? “Ngehadirin wisuda koq pake celana robek….” tanya seorang netizen. “@ayutingting92 ayu cuek bgt dech masa dateng ke acara wisuda pake celana sobek gitu” tanya yang lainya lagi.

“@ayutingting92 ayuko dtg ketempat wisuda pakai celana jeans model robek sich say hanya kasih saran” kata yang lain lagi mengomentari foto tersebut. Meski begitu, foto Ayu tersebut tak hanya dipenuhi kritik saja. Banyak pula netizen yang berharap dan mendokan agar Ayu Ting Ting bisa segera menyusul Julia Perez untuk menyelesaikan studinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.