Dekat Dengan Boy William, Sheryl Sheinafia Malah “Berjodoh” Dengan Ariel NOAH

Meski dikabarkan dekat dengan Boy William, namun penyanyi Sheryl Sheinafia malah senang berjodoh dengan Ariel NOAH. Tentu Saja yang dimaksud berjodoh disini adalah dalam urusan pekerjaan. Pasalnya gadis belia ini tak menyangka bahwa sosok musisi papan atas seperti Ariel NOAH meliriknya untuk berduet bareng.

Sheryl Sheinafia antara Boy William dan Ariel NOAH yang keduanya berkontribusi di karier bermusik dara manis ini~ www.storibriti.com
Sheryl Sheinafia antara Boy William dan Ariel NOAH ~ www.storibriti.com

Tentu saja muncul kedekatan dan chemistry diantara Ariel dan Sheryl Sheinafia yang menyanyikan lagu Ku Tunggu Kau Putus. Meski begitu kedekatan antara keduanya sepertinya terbatas hanya sebagai rekan kerja saja. Sheryl Sheinafia sepertinya hingga kini sulit percaya bahwa Ariel NOAH mau berduet dengan penyanyi pendatang baru seperti dirinya.

“Siapa yang menyangka Ariel dilibatkan dan mau ikut nyanyi bareng aku. Thanks God bisa kolaborasi dan duet bareng Kak Ariel,” kata Sheryl. Sebelumnya, Sherly juga pernah membuat proyek kerja sama dengan rekan pembawa acara Boy Wiliam. Kedekatan keduanya bahkan menimbulkan isu bahwa Sherly dan pria tampn tersebut menjalin hubungan pacaran.

Namun saat ditanya apakah ada hubungan spesial dengan Sheryl, Boy sendiri membantahnya. Boy mengaku dekat dengan Sheryl karena sama-sama menjadi presenter acara musik di NET TV. Boy sendiri mengaku cocok dengan gadis berwajah manis ini. Namun untuk pacaran dan menjalin hubungan lebih jauh dengan Sheryl belum terpikirkan oleh sosok Boy William.

“Kita kan kerja bareng, kita ngejaga banget. Kita temenan, udah kaya keluarga. Temenan cocok, tapi kalo pacaran belom tau. Kadang, ya kalo dari temenan terus pacaran itu kadang suka berubah. Jadi gua sayangkan itu,” ucap Boy William tentang hubunganya dengan Sheryl Sheinafia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.