Demi Punya Anak, Fitri Tropica-Irvan Hanafi “Kerja Keras” Setiap Hari

Pasangan jenaka Fitri Tropica dan Irvan Hanafi mengaku masih santai dalam urusan momongan. Namun bukan berarti pasangan yang mengikat janji sehidup semati pada 14 September 2014 yang lalu ini, tak ingin segera punya anak. Sebagai butiknya, secara berkelakar Irvan mengaku kerja keras setiap hari dengan Fitri Tropica untuk segera menimang momongan.

Demi bisa segera dikaruniai momongan, presenter kocak kenamaan Fitri Tropica dan suami kerja keras setiap hari~ artis.fotoindonesia.com
Demi dikaruniai momongan, Fitri Tropica dan suami kerja keras setiap hari~ artis.fotoindonesia.com

Pasangan ini mengatakan mereka memang tak terlalu buru-buru untuk segera menimang momongan. Pasalnya, baik Fitri dan Irvan merasa usia mereka masih terbilang muda. Selain itu, pernikahan mereka pun baru berjalan 1 tahun lebih. Akan tetapi, pasangan ini mengaku kerja keras setiap hari demi bisa segera diberikan buah hati.

“Ga, ga kenapa-kenapa (belum punya anak). Belum dikasih juga ga apa-apa, udah jalani saja, yang penting happy jalani aja. Kalau sama orang tua sih iya (ditanya kapan punya anak), kalau kita mah santai. Ya usahanya kerja keras terus tiap hari. Tapi memang belum dikasihnya juga sama Allah. Yang penting sehat-sehat aja semuanya ” kata Irvan Hanafi didampingi sang istri tercinta, Fitri Tropica.

Untuk urusan punya anak, Irvan dan Fitri rupanya berbeda pendapat. Irvan ingin anak sulungnya kelak berjenis kelamin laki-laki. Alasanya agar sang anak kelak bisa menjaga Fitri Tropica sebagai ibundanya. Namun Fitri berpendapat lain. Wanita jenaka ini justru ingin anak sulungnya kelak berjenis kelamin perempuan.

“Tapi mungkin karena usia pernikahanya juga masih satu tahun lebih, jadinya masih nyantai. Aku mau cewek ajalah. Kalau aku pinginya cewek biar ga bandel kaya bapaknya. Tapi kita nyantai” kata Fitri sambil tertawa.“”Ga ah, aku ga ada bandel. Aku pengen laki-laki. Karena biar bisa ngejagain ibunya” potong suami Fitri Tropica, Irvan Hanafi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.