Demi Harper, David Beckham Nonton Film Frozen Hingga 60 kali

Demi putri semata wayangnya, Harper pesepakbola tampan David Beckham rela menonton film “Frozen” hingga 50 atau 60 kali. Hal ini dilakukan Beckham semata-mata untuk membahagiakan putri kecilnya itu, yang merupakan penggemar berat film besutan Disney itu.

Demi putrinya harper, pesepakbola tampan David Beckham rela nonton film Frozen sampai 60 kali~ www.mirror.co.uk
Demi putrinya Harper, David Beckham rela nonton film Frozen sampai 60 kali~ www.mirror.co.uk

Seperti dilansir oleh GQ Magazine, Beckham bercerita bagaimana dia dan putrri kecilnya tersebut menghabiskan waktu bersama. Beckham mengatakan bahwa dia telah menenonton film Frozen sebanyak 50-60 kali. Ini karena putri kecilnya tersebut tak pernah bosan menonton film tentang putri Elsa dan Olaf tersebut.

Namun hal ini juga dilakukan David Beckham demi ketenagannya sendiri. Beckham sengaja menyetelkan film Frozen, agar Harper tenang dan tidak rewel. Jika Harper tidak rewel, maka dia bisa menemani putrinya tersebut selama kurang lebih 40 menit tanpa merasa terganggu dan tetap bisa bersantai.

Seperti orang tua lain pada umumnya, Victoria dan David Beckham juga melarang anak-anaknya itu untuk nonton TV seharian penuh. Dia dan Vic rupanya menetapkan jam tidur yang ketat untuk anak-anaknya, terutama bagi si kecil Harper. Karena itulah mereka menemani Harper nonton film Frozen di sore hari, sehingga saat malamnya gadis kecil tersebut bisa istrirahat.

Tak hanya itu, dalam majalah yang bakal terbit April nanti Beckham juga membongkar fakta bahwa putrinya ini adalah penggemar berat Spice Girl. Selain menonton Frozen, Harper rupanya senang melihat video klip lawas ibundanya saat masih tergabung dalam Spice Girl, sebelum menikah dengan David Beckham.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.