Demi Irit Biaya, Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda Tak Dilakukan Akhir Pekan?

Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda tinggal menunggu waktu saja. Meski enggan mengungkap detail serta tanggal pasti pernikahan, kedua selebritis muda tersebut menyebut beberapa tanda-tanda. Salah satunya, pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda tak akan digelar pada akhir pekan. Alasannya? Demi irit biaya!

Ini imlek terkahir untuk Franda sebelum resmi menikah dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn~sidomi.com
Ini imlek terkahir untuk Franda sebelum resmi menikah dengan sang kekasih Samuel Zylgwyn~sidomi.com

“Pilih hari menikah bukan weekend karena irit katering sih, jadi kanyang datang nggak banyak karena kerja. Terus tinggal transfer angpaonya saja deh,” ujar Samuel seraya tertawa.

Berbeda dengan pernikahan lain yang digelar pada akhir pekan, Samuel Zylgwyn dan Franda justru menggelar pesta pernikahan pada hari kerja. Alasan irit biaya tentu lebih kepada candaan semata. Keduanya mengaku, pernikahan bisa digelar pada hari apa saja. Baik itu hari kerja, atau akhir pekan. Terlebih keduanya tak percaya dengan tanggal-tanggal baik.

Bertubuh Gemuk, Samuel Dikomplain oleh Franda
Bertubuh Gemuk, Samuel Dikomplain oleh Franda

“Jujur kita nggak percaya sama tanggal ini baik, tanggal mana yang jelek gitu sih, memang kita maunya tanggal itu saja,” jelas Samuel.

Ditanya lebih jauh, Franda hanya menyebut pernikahan mereka pastinya akan dilangsungkan pada tahun 2016 ini. Kemungkinan besar pada pertengahan tahun. Selamat ya, Franda dan Samuel!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.