Demi Kencani Taylor Swift, Calvin Harris Pilih Tinggalkan Kekasih Lamanya?

Sudah menjadi rahasia umum jika kini Taylor Swift tengah menjalin kasih dengan Calvin Harris. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini media dihiasi dengan rangkaian kencan mereka yang berhasil terkekspos, mulai dari kepergok keluar dari klub malam bersama hingga Calvin Harris yang terlihat meninggalkan kediaman Taylor Swift saat menjelang pagi.

Calvin Harris dan Taylor Swift. ~ mirror.co.uk
Calvin Harris dan Taylor Swift. ~ mirror.co.uk

Tentu ini membuat spekulasi bahwa mereka kini adalah sepasang kekasih. Namun, ditengah kabar bahagia ini, ada kabar yang kurang menyenangkan muncul ke permukaan. Yakni beredarnya rumor bahwa Calvin memutuskan kekasih sebelumnya yang berprofesi sebagai model yang berusia 21 tahun agar bisa mengencani pelantun ‘Shake It Off’ tersebut..

Kabarnya lagi, Calvin memutuskan hubungannya dengan Aarika Wolf secara sepihak dan membuat seolah-olah hubungannya dengan Swift terjadi pasca mereka putus.

Tetapi, rumor tersebut dipatahkan oleh teman dekat Calvin Harris. Calvin dan Taylor bertemu sebelum mereka putus, tapi tidak ada yang terjadi sampai Calvin putus dengan Aarika. Hubungannya dengan Aarika berakhir pada akhir Januari lalu. Dia (Calvin) bertemu dengan Taylor pada Februari di Brit Awards, London, sebagai pria single.” Sangkalnya.

calvin harris dan aarika wolf sewaktu masih pacara dulu. ~hollywoodlife.com
calvin harris dan aarika wolf sewaktu masih pacara dulu. ~hollywoodlife.com

Sang sumber juga mengaku bahwa pasca peretemuannya dengan Swift, lelaki berusia 31 tahun tersebut mulai menunjukkan tanda-tanda jika dirinya tertarik kepada Swift dan ingin mengenal lebih jauh tentang Swift lebih dalam lagi. Perihal hubungan Calvin dan Aarika memang sudah tidak sehat sejak akhir tahun lalu. “Aarika dan Calvin sudah renggang sejak liburan natal. Itu bukan hubungan yang serius. Sepertinya hubungan dengan Taylor inilah merupakan hubungan yang serius untuknya,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.