Gosip Kekinian Indonesia

Demi Masa Depan Cerah, Nikta Mirzani Akan Kirim Anaknya Sekolah Di Singapura

Oleh -

Menjadi orang tua bukanlah perkara mudah yang kini harus dijalani oleh artis seksi Nikita Mirzani. Sejak resmi bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani harus menjadi tulang punggung keluarga kecilnya demi memenuhi kebutuhan hidup kedua anaknya, Laura Meizani dan Azka Raqila Ukra.

Demi Masa Depan Cerah, Nikta Mirzani Akan Kirim Anaknya Sekolah Di Singapura ~ instagram,com
Demi Masa Depan Cerah, Nikta Mirzani Akan Kirim Anaknya Sekolah Di Singapura ~ instagram,com

“Dukanya, tiga bulan sekali bayaran sekolah. Bayaran sekolah Loli kan diatas Rp20 juta, jadi pusing sendiri. Belum lagi susunya Azka dia sebulan abis empat kaleng ya habis Rp2 jutaan,” ucap Nikita Mirzani belum lama ini.

Tak hanya membiayai kebutuhan sehari-hari kedua anaknya, namun Nikita Mirzani juga mulai memikirkan masa depan san buah hati. Mantan kekasih Samuel Rizal ini menceritakan bahwa ia menyekolahkan anaknya di sekolah internasional agar kelak sang buah hati bisa gampang beradaptasi dengan dunia luar.

Tak ingin sembaranga soal pendidikan anak-anaknya, Nikita Mirzani berencana, ketika Loly menginjak bangku SMP dirinya akan menyekolahkan anak pertamanya itu di Singapura, agar kelak Loly bisa menjadi anak yang mandiri. “Loly IQ nya pinter, dia bisa dua bahasa Mandarin dan Inggris. Nanti rencananya Loly SMP mau dimasukin ke Singapura. Biar dia jadi anak yang mandiri,” tutupnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?