Ragam

Demi Mirip Pamela Anderson, Wanita Ini Keluarkan 3 Miliar

Oleh -

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik. Demi tampil ayu di setiap kesempatan, para kaum hawa tak jarang rela menghabiskan waktu, tenaga dan uang. Bahkan untuk mencapai hasil maksimal, tak sedikit yang ragu untuk mengambil tindakan ekstrem, seperti melakukan operasi plastik atau modifikasi bentuk tubuh.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Amanda Love, ibu empat anak yang punya cita-cita memiliki wajah dan penampilan mirip dengan boneka Barbie. Amanda tampaknya amat mengagumi keanggunan boneka mainan kenamaan ciptaan Mattel tersebut, hingga tidak ragu untuk memodifikasi bentuk wajah dan tubuhnya.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, demi mendapatkan penampilan identik dengan Barbie, Amanda sudah melakukan beberapa sesi operasi plastik dan total telah merogoh kocek hingga 3 Miliar. Disebutkan bahwa wanita berusia 39 tahun ini rutin menjalani operasi setiap tahun, dengan biaya mencapai 174 juta rupiah sekali operasi.

Amanda Love
Amanda Love

Namun tidak hanya sampai di situ, Amanda rupanya juga mengagumi kecantikan artis Hollywood legendaris, Pamela Anderson.

“Pamela Anderson adalah idola saya dan saya ingin terlihat seperti dia,” tuturnya.

Amanda kemudian mengatakan bahwa ia merasa bahagia dan bangga setelah menjalani serangkaian proses operasi plastik. Namun ternyata masih ada yang membuatnya kurang puas, yaitu ukuran buah dadanya, yang menurutnya tidak sebesar Pamela Anderson. Ia amat kecewa dengan payudaranya yang ‘hanya’ berukuran 30H

“Setelah operasi aku terbangun, dan menangis, karena ini terlalu kecil. Aku kecewa. Aku ingin payudara yang bulat dan besar, dan ini tidak cukup besar.”

Lantas, bagaimana tanggapan keluarga Amanda dengan hobinya melakukan permak tubuh? Sang suami, Paul, mengaku sudah cukup puas dengan paras istrinya sebelum melakukan operasi. Namun karena Amanda sudah berkehendak, ia tidak bisa berbuat apapun kecuali memberikan dukungan.

“Saat pertama kali bertemu Amanda, ia tidak ada operasi plastik sama sekali. Rambut pirang, mata indah dan senyum yang cantik,” kenang Paul.

Berikut foto-foto Amanda sebelum wajahnya dioperasi.

Amanda Love
Amanda Love

 

Amanda Love
Amanda Love

Namun ternyata Amanda masih belum ingin berhenti. Ia kini disebut ingin memperbesar payudaranya hingga ukuran 30MM, yang lantas membuat anak tertuanya, Tegan, kecewa berat.

“Aku tidak berpikir bahwa ibu perlu melakukan semua ini. Aku rasa ia sudah cantik sebelumnya dan setiap ia melakukan sesuatu seperti ini, aku cukup kecewa,” ujar Tegan.

Keluarga Amanda Love
Keluarga Amanda Love

Meski ditentang oleh keluarganya, keinginan Amanda untuk terus memodifikasi penampilannya rupanya sudah amat sulit untuk dibendung. Ia mengakui dirinya sudah mulai kecanduan operasi dan mungkin baru akan berhenti di jika usianya sudah bertambah tua beberapa puluh tahun.

“Saya tidak berpikir saya akan pernah berhenti menjalani operasi Ini tujuan saya untuk terlihat “plastik” aku ingin mendapatkan beberapa tulang rusuk saya dihilangkan, jadi saya memiliki pinggang yang sangat sangat kecil,” jelas Amanda.

“Aku tidak akan menua dengan anggun. Saya masih akan melakukan hal ini pada usia 70!” Next

Apakah Kamu Setuju?