Demi Tampil Cantik, Nona Kandola Rela Bayar Ratusan Juta di Korea

Punya wajah cantik merupakan impian semua kaum hawa, tak terkecuali dengan penyanyi Nona Kandola. Pelantun lagu “Agar Kau Bahagia” ciptaan Abdul n The Coffee Theory itu mengaku pernah melakukan permak wajah atau operasi plastik di Korea Selatan. Maklum saja Negeri Ginseng tersebut merupakan kiblat bagi kaum hawa dalam urusan kecantikan wajah.

Demi Tampil Cantik, Nona Kandola Rela Bayar Ratusan Juta di Korea. ~ jakfash.com
Demi Tampil Cantik, Nona Kandola Rela Bayar Ratusan Juta di Korea. ~ jakfash.com

Sebagai artis yang menuntutnya agar tampil cantik di layar kaca, Nona pun dengan berani mengambil keputusan untuk melakukan operasi plastik demi tampil cantik dan menawan. “Waktu itu aku di laser di bagian rahang karena waktu itu nggak simetris pas di-rontgen,” ungkapnya belum lama ini.

Tindakan medis yang diambil Nona tentunya menelan biaya yang tidak murah. Ia mengaku harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah dan sama sekali tidak mempermasalahkan besaranya biaya itu sebab hasilnya pun sebanding. Soal resikonya juga tidak main-main. Tapi, menurut Nona, hasilnya cukup sepadan dengan pengorbanan yang dia keluarkan. “Sekarang pastinya jadi lebih pede, lebih senang tiap kali lihat kaca,” ujar penyanyi yang juga membuat video klipnya di Korea.

Sepulang ke Tanah Air, penampilan tetap jadi perhatian utama Nona Kandola. Terlebih saat ini ia sedang aktif menyanyi dan mempromosikan singlenya. “Perawatan penting banget buat menunjang karir. Kalo di TV dan difoto kan harus bening dan pengen kayak baby,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.