Masih Dihujat Karena Transgender, Jawaban Dena Rachman Ini Buat Haters Bungkam

Keputusan Dena Rachman untuk mengubah jenis kelaminnya dari pria menjadi wanita sempat selalu menjadi kontroversi yang tak pernah ada habisnya diperbincangkan publik. Ada yang mendukung karena hal tersebut adalah hak Dena ada pula masih bersikukuh untuk tetap menasihati Dena agar dirinya kembali ke jati diri sebagai seorang laki-laki

(baca juga: Tampil Pakai Bikini, BCL dan Dena Rachman Hebohkan Netizen)

Dena Rachman akui payudaranya adahal hasil endorse-an dari sebuah rumah sakit di Korea selatan~ instagram.com/denarachman/

Masihat tersebut selalu mewarnai kolom komentar unggahan foto Dena di Instagram. Seperti belum lama ini saat Dena memamerkan rambut barunya. Menyambut tahun baru ini, Dena rupanya mengubah tatanan gaya rambutnya. Dengan penuh percaya diri, Dena pun mengunggah foto dirinya.

Masih Dihujat Karena Transgender, Jawaban Dena Rachman Ini Buat Haters Bungkam

Sayang, bukannya pujian yang didapat, foto Dena justru menuai cibiran. Meski berpenampilan feminin, netizen masih beranggapan bahwa penampilan Dena masih tetap terlihat sebagai pria. “Tetep aja keliatan cowoknya…” tulis akun @emus***ney5. “Astaghfirullahaladzim,,,, mmpung ajal blm mnjmput,, kmbalilah pda kodrat u,,sbgai mna Allah mnciptakan mu,” tambah akun @sy***la_shine.

(baca juga: Lebih Nyaman Sebagai Perempuan, Dena Rachman Ditempel-tempel Tarra Budiman)

Seolah tak mampu lagi membendung kesabarannya untuk bungkam, kali ini Dena menjawab komentar-komentar yang dialamtakan pada dirinya. Di bagian foto lainnya, Dena bahkan seolah menyindir para haters.  “@sy***la_shine Kenapa mbak foto saya bikin kamu istighfar? Ada yang salah dengan foto saya?” jawab Dena.

@ino_sm***09 maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!” balas Dena.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.