Derby Romero Tak Sabar Ingin Segera Nikahi Claudia Adinda

Setelah resmi melamar Claudia Adinda pada malam Natal yang lalu, aktor muda Derby Romero sepertinya sudah tak sabar untuk membawa wanita pujaannya tersebut ke pelaminan. Karena itulah Derby tak segan untuk bicara mengenai rencana masa depannya dengan sosok Claudia.

Derby Romero segera nikahi kekasihnya, Claudia Adinda~swadeka.com

Dikutip dari Detik.com, mantan aktor cilik ini mengungkapkan mengenai rencana kedepannya bersama dengan Claudia. Yang pastinya Derby mengaku bahagia, kini dirinya sudah resmi melamar wanita pujaanya tersebut pada malam Natal yang lalu.

“Yah pastinya aku ngerasa bahagia dong,” ujar Derby saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2016). Meski berusia lebih muda dari Claudia, rupanya mantan kekasih Febby BLINK ini sudah siap untuk membawa kekasihnya tersebut ke pelaminan dalam waktu dekat ini.

“Untuk menikah, ini bisa semakin serius untuk menuju ke sana (menikah),” tambahnya sambil tersenyum. Pemilik tembang  ‘Cinta Takkan Salah’ itu juga mengunggkapkan alasanya memilih malam Natal sebagai moment berkesan untuk melamar Claudia. “Natal buat gue momen paling indah. Karena itu kan keluarga, sahabat dan orang tercinta berkumpul. Bahagia, ini (tunangan) bisa semakin serius untuk menuju kesana (menikah),” ungkap Derby Romero.

Sayangnya Derby masih belum mau membagi pada awak media mengenai rencana pernikahanya dengan sosok Claudia. Ia hanya meminta didoakan agar rencana pernikahan dengan Claudia Adinda segera terlaksana. “Belom, tunggu saja tanggal mainnya. Doakan secepatnya,” ucap Derby Romero.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.