Deretan Artis Hollywood Ini Sambut Bahagia Pernikahan Sesama Jenis

Baru-baru ini, Amerika Serikat membuat gebrakan besar dengan melegalkan pernikahan sesama jenis bagi para LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) di 50 negara bagian Amerika Serikat. Hal ini lantas saja disambut bahagia oleh para LGBT yang telah menunggu sejak lama pelegalan ini. Tak hanya mereka, rupanya sederetan artis Hollywood juga diketahui menyambut positif hal ini.

Deretan Artis Hollywood Ini Sambut Bahagia Pernikahan Sesama Jenis ~ kapanlagi.com
Deretan Artis Hollywood Ini Sambut Bahagia Pernikahan Sesama Jenis ~ kapanlagi.com

Dilegalkannya pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian Amerika Serikat rupanya disambut hangat oleh para selebriti Hollywood. Beberapa diantaranya bahkan ikut pamer foto sebagai bentuk dukungan terhadap pernikahan sesama jenis ini. Dimulai dari Lady Gaga, si Mother Monster ini memang sudah lama menyuarakan dukungannya untuk para LGBT, dimoment ini Gaga mengunggah fotonya yang memegang Rainbow flag, sebuah bendera yang mewakili para LGBT.

Setelah Lady Gaga, rupanya Miley Cyrus juga tak ingin ketinggalan dengan pamer foto saat dirinya berpose memberikan jempolnya serta menggunakan pin dibaju bertuliskan ‘Gay O.K’. Caption dalam foto yang diunggah Miley dalam akun instagramnya pun begitu mencerminkan rasa syukurnya sebagai bisexual yang menurutnya akan lebih gampang menemukan cinta sejatinya dengan adanya pelegalan ini.

Dukungan Lady Gaga, Miley Cyrus dan Kim Kardashian ~ kapanlagi.com
Dukungan Lady Gaga, Miley Cyrus dan Kim Kardashian ~ kapanlagi.com

Selain dua seleb papan atas sebelumnya, hot mom Kim Kardashian nyatanya juga memberi sambutan hangat bagi keputusan ini. Dalam instagramnya sendiri, Kim dengan jelas mengunggah foto tulisan #LoveWins sebagai tanda sambutan dirinya untuk pernikahan sesama jenis. Dalam caption yang ia tulis juga mengungkapkan bahwa Kim benar-benar bangga menjadi seorang warga negara Amerika.

Hampir serupa dengan Lady Gaga, David Beckham, Jessie J, Harry Styles dan juga Demi Lovato, rupanya menyambut keputusan legalnya pernikahan sesama jenis ini dengan mengunggah foto Rainbow flag. Bedanya, Demi Lovato mengunggah Rainbow Flag yang diedit bersama fotonya, sementara Jessie J, Harry Styles dan David Beckham sepakat dengan hanya mengunggah foto Rainbow Flag.

Dukungan Jessie J, Demi Lovato Harry Styles dan David Beckham ~ kapanlagi.com
Dukungan Jessie J, Demi Lovato Harry Styles dan David Beckham ~ kapanlagi.com

Nah, kalau para selebriti sebelumya ramai di instagram, Katy Perry dan Ariana Grande rupanya memilih untuk ramai di twitter. Katy dan Ariana diketahui memberikan kicauannya yang begitu menyambut baik adanya pelegalan ini. Tak lupa hashtag #LoveWins disematkan oleh Ketty Perry dalam kicauannya tersebut.

Dukungan Ariana Grande dan Katy Perry ~ kapanlagi.com
Dukungan Ariana Grande dan Katy Perry ~ kapanlagi.com

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...