Selebritas

Ramai Dihujat Gagal di Miss Universe, Ini Deretan Kontroversi Bunga Jelitha

Oleh -

Sosok Bunga Jelitha Ibrani belakangan ini kembali menjadi sorotan di media infotainment dan dunia maya. Hal tersebut terjadi menyusul kegagalannya menembus babak 16 besar di ajang Miss Universe 2017.

Rupa-rupanya ada banyak pihak yang amat kecewa dengan catatan prestasi Bunga di ajang Internasional tersebut. Bahkan saking kecewanya, tak sedikit yang mem-buly dara cantik kelahiran 1991 di media sosial.

Namun demikian, hal itu rupanya bukan satu-satunya kontroversi yang pernah ditimbulkan Bunga Jelitha. Penasaran seperti apa? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Insiden salah panggil

Dalam ajang Putri Indonesia 2017, presenter Choky Sitohang sebelumnya sempat menyebut nama Bunga Jelitha sebagai runner-up 2 – yang sekaligus berhak menyandang gelar Putri Pariwisata 2017. Namun Choky kemudian mengumumkan bahwa ada kesalahan pemenang.

Hal ini sempat membuat para penonton yang hadir di studio heboh. Dan setelah menunggu beberapa saat, nama Bunga kemudian diumumkan sebagai pemenang Putri Indonesia 2017, sementara gelar Putri Pariwisata jatuh ke Karina Nadila Niab.

2. Baru sehari sudah di-bully

Kontroversi kemenangan Bunga Jelitha di Putri Indonesia 2017 berimbas pada image-nya di media sosial. Baru sehari mendapatkan gelar tersebut, akun Instagram-nya langsung diserang oleh para haters.

Banyak yang mempertanyakan keabsahan statusnya sebagai juara. Selain itu, ada juga yang mengkritik caranya menjawab pertanyaan dari para dewan juri. Intinya, Bunga dianggap tak layak menyandang gelar Putri Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?

Lewat ke baris perkakas Log Keluar