Derita Kanker Di Usia Muda, Anak Pertama Farhan Tutup Usia

Kabar duka datang presenter Farhan yang baru saja kehilangan anak pertamanya, Muhammad Ridzky Khalid yang meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, hari ini, Minggu (20/12/2015). Kaba duka tersebut pertama kali tersiar dari sahabat Farhan, Indy Barends. Presenter senior itu menyampaikannya melalui akun Path miliknya yang terhubung ke Twitter.

Derita Kanker Di Usia Muda, Anak Pertama Farhan Tutup Usia ~ liputan6.com
Derita Kanker Di Usia Muda, Anak Pertama Farhan Tutup Usia ~ liputan6.com

Telah berpulang dengan tenang M Rizki / bin M Farhan , putra pertama dari sahabat kami Farhan . Semoga Kiki diberikan tempat yg layak di sisiNya ,dan Farhan sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan,” begitu tulis Indy Barends.

Buah hati Farhan menghembuskan napas terakhirnya dalam usia yang santa muda, yakni di usia 16 tahun. Ucapan berbelasungkawa membanjiri akun Twitter Farhan, mulai dari Tora Sudiro, Soleh Solihun, hingga Ronal Suraprdaja.

“Duka yang mendalam untuk kakakku @farhanpenyiar untuk kehilangannya. Insya Allah Kiky udah ada di syurga kang. Peluk erat..:((,” tulis Ronal @RockNal. “Kang @farhanpenyiar turut berduka cita atas kepergian ananda ridzky smoga kel di berikan ketabahan,” ucap Tora Sudiro.

Berdasarkan berita yang dihimpun, Muhammad Ridzky Khalid lahir pada 20 Juni 1999. Sejak lahir, putra pertama Farhan divonis menderita kelainan paru-paru. Saat masih berusia satu bulan, Ridzky harus menjalani operasi di bawah dadanya di bagian abdomen di sekitar perut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.