Mengejutkan, Dewi Perssik Ngaku Pernah Diminta Buka Baju Oleh Sandiaga Uno di Bali

Usai persetruannya dengan rekan sasama pedandut, Nassar, kali ini Dewi Perssik kembali membuat publik heboh. Bagaiaman tidak, mantan istri Saipul Jamil ini membuat pengakuan mengejutkan soal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

(baca juga: Adu Mulut Dewi Perssik dan Nassar Dicurigai Cuma Settingan)

Dewi Perssik – Sandiaga Uno

Dalam sebuah video yang dibagikan di YouTube, wanita yang akrab disapa Depe mengaku pernah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari Sandiaga Uno saat dirinya mengisi acara di Bali tahun 2008 silam. Depe mengaku diminta untuk membuka baju oleh Sandiaga Uno pada saat itu. “Ada satu teman saya bilang ‘buka baju, buka baju’,” buka Farhat dalam video itu. “Yang berbicara demikian adalah bapak Diego,” timpal Depe.

Tak berselang lama, Farhat pun mencoba membenarkan bahwa sosok yang dimaksud Depe adalah Sandiaga Uno. “Sandiaga Uno?” tanya mantan suami Nia Daniati tersebut. “Ya, yes. Saya masih ingat karena siapa pun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya pasti ingat,” ujar mantan istri Saiful Jamil itu.

(baca juga: Menyimpan Dendam, Dewi Perssik Ungkap Fakta Pernah Dilecehkan Nassar)

Menanggapi kabar ini, Sandiaga rupanya tak menampiknya. Sebagai calon wakil gubernur, ia sudah siap masa lalunya dibongkar saat ini. “Peserta Pilkada harus siap masa lalunya dibongkar. Apapun Insya Allah saya jelaskan. Mau ngomong Dewi Persik, Panama Papers, ngomong dana kampanye teman Ahok ya ayuk,” jelasnya seperti dilansir Tribunnews.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.