Selebritas

Ahmad Dhani Akui Ingin Lihat Ahok Dipenjara

Oleh -

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka. Pria yang sebelumnya menjadi wakil gubernur ibu kota tersebut sebelumnya dilaporkan ke pihak berwajib terkait pernyataan yang ia buat soal surat Al Maidah, yang dianggap menyinggung umat Islam di Indonesia.

Ahmad Dhani, calon wakil bupati Bekasi, merupakan salah satu sosok yang ikut tersinggung dengan ucapan Ahok. Ia bahkan ikut turun ke jalan ketika terjadi aksi massa pada 4 November silam.

Namun begitu tahu Ahok akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, pentolan grup band Dewa 19 itu mengaku tidak ingin terlalu ambil pusing. Ia hanya ingin konsentrasi pada kampanyenya di Bekasi, meski sempat mengaku ingin melihat Ahok dibui karena perbuatannya.

ahmad-dhaniSaya udah pensiun dari urusan Ahok. Karena saya mau fokus ke Bekasi. Tapi begini, kalau plan A, sebenarnya menurut saya Ahok bebas. Tapi ini plan B, justru dia jadi tersangka,” jelas Dhani, sebagaimana dikutip Beranda dari Bintang.com.

Dhani juga tidak menampik bahwa ada kemungkinan Ahok nantinya bisa dinyatakan bebas, meski kini proses penyelidikan terus berlangsung.

“Ahok, bisa bebas murni itu susah. Tapi meski begitu saya maunya Ahok dipenjara. Meski dia jadi tersangka tapi kemungkinan dia bebas tetap ada,” lanjutnya.

ahmad-dhani

Lebih lanjut, pasangan Mulan Jameela ini menegaskan bahwa ia tidak ingin membuat komentar atau terlalu serius mengikut perkembangan kasus Ahok di masa mendatang.

“Ahok bebas saya senang, Ahok tersangka saya juga senang. Susah buat di jelasin. Saya orang yang menolak Ahok, meskipun saya bukan siapa-siapa.” Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?