Sempat Berseteru Hebat, Kini Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Kuasa Hukumnya

Masih ingat perseteruan musisi Ahmad Dhani dan pengacara kontroversi Farhat Abbas yang sempat menjadi sorotan publik? Ya, masih teringat jelas bagaimana keduanya saling bersetru hingga kemudiang permasalahn mereka berujung di meja hijau pengadilan.  Namun rupanya perseteruan keduanya kini telah berakhir dengan damai.

Bagaimana tidak, Dhani yang saat ini tengah terlibat kasus dugaan makar dan menghina presiden itu meminta Farhat menjadi kuasa hukumnya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Dhani saat menghadiri acara penobatan Man of the Year 2016 untuk Rizieq Shihab, yang dihelat oleh Muslim Thionghoa Indonesia (Muti) bersama Komunitas Thionghoa Anti Korupsi (Komtak) bersama Farhat.

Di sana, keduanya langsung menandatangani surat kuasa yang diberikan Dhani pada Farhat. “Sebenarnya kasus saya (Dhani) dengan Saudara Farhat sudah selesai. Kemarin juga sudah selesai ranah hukum,” ujar Dhani seperti dilansir dari Tribun.

Sedangkan Farhat mengaku Dhani bahkan sempat menelepon dirinya ketika ditangkap oleh pihak berwajib.  “Kalau berbicara dendam sih enggak ada. Kemarin waktu Dhani ditangkap, sempat telepon aku ‘gimana kamu seneng enggak dengernya’.” ,” ungkap Farhat. Sementar itu, dalam pertemuan tersebut, Farhat dan Dhani terlihat akrab. Mereka saling berjabat tangan. Farhat dan Dhani terlihat kompak mengenakan peci hitam.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.