Di-Bully Oleh Media, Anak Curt Kobain Dibela Vokalis Paramore Dan MCR

Premiere film dokumenter dengan tajuk Montage of Heck mendiang Kurt Cobain telah digelar. Ini tentu merupakan hal yang menyenangkan untuk para penggemar Nirvana, khususnya Kurt Cobain. Tak hanya penggemar, sang putri, Frances Bean Cobain pun turut berbahagia atas primiere film ayahnya. Namun, ada hal yang kurang menyenangkan yang terjadi pada Frances.

Frences Bean Cobain. ~ whicdn.com
Frences Bean Cobain. ~ whicdn.com

Yakni, ketika ia diwawancarai perihal pendapatnya mengenai film documenter tersebut. Tak hanya dimintai pendapat tentang film tersebut, ia pun juga diolo-olok oleh salah satu media ternama, karena penampilannya yang dianggap buruk. Pasalnya ia mengenakan Style Gothic dan memperlihatkan tubuhnya yang kurus dan terlihat pucat.

Saat Frences mengahdiri priemere film dokumenter ayahnya. ~ billboard.com
Saat Frences mengahdiri priemere film dokumenter ayahnya. ~ billboard.com

Ternyata insiden di-bullu-nya anak tunggal Kurt Cobain ini sampai ke telinga mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way dan vokalis Paramore, Hayley Williams. Mereka kompak memberi simpati dan pembelaan terhadap perlakuan media yang kurang baik tersebut kepada Frences.

“Persetan dengan media dan The Sun,” ujar Gerard Way.

Senada dengan Gerard Way, Hayley pun ikut menimpali. “Aku juga sering mendapatkan hal itu (olok-olok) saat orang-orang tak bisa mengerti bagaimana aku berpakaian. Jadi anggap saja kalau mereka memberi selamat kepadamu tuk menjadi diri sendiri,”

Sementara itu, seperti yang kita ketahui film dokumenter Montase Heck telah resmi menyapa bioskop Inggris sejak 10 April kemarin. Kabarnya film ini juga akan diputar secara di HBO mulai 4 Mei mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.