Di Depan Zaskia, Irwansyah Berkata Soal Poligami

Isu tentang poligami yang baru-baru ini sedang marak dilakukan oleh beberapa ustad makin menarik perhatian. Salah satunya dari artis Irwansyah yang memberi tanggapan perkara isu tersebut.

Irwansyah setuju adanya poligami, Zaskia diam tanpa komentar
Irwansyah setuju adanya poligami, Zaskia diam tanpa komentar

“Kalau buat aku kan di Alquran memang ada. Boleh punya istri dua, tiga, dan empat. Tapi kan di belakangnya ada lagi kan, kalau bisa adil,” ungkap Irwansyah. Ia setuju dengan adanya poligami karena memang sudah ada hukumnya dalam agama dengan syarat sang suami dapat berlaku adil.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Irwansyah saat berada di Islamic Fair Senayan pada hari Minggu (29/11), seperti dikutip dari Liputan6.com. Saat itu Irwansyah sedang bersama dengan istrinya, Zaskia Sungkar.

“Kalau ustad itu bisa adil ya alhamdulillah. Ya maksudnya istrinya juga bisa ikhlas, itu surga loh buat istrinya. Itu menurut aku. Tapi kalau misalkan nggak bisa adil ya mendingan jangan,” lanjutnya. “Kalau masalah ustad yang negatif kayak begitu (poligami dengan nikah siri). Sebenernya yang negatif orangnya, bukan agamanya,” pungkas Irwansyah. Sementara Zaskia tidak berkomentar atas pendapat suaminya tersebut.