Di Tahun 2016, Suhu Naga Ramalkan Ahmad Dhani & Maia Estianty Berpeluang Rujuk

Tahun 2015, media hiburan banyak diwarnai dengan berbagai pemberitaan suka dan duka kisah selebiriti, mulai dari pernikahan, perceraian hingga konflik antar selebriti yang tak jarang berujung perseteruan. Salah satunya yang paling santer dikabarkan di menjelang akhir tahun ini adalah prahara rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Di Tahun 2016, Suhu Naga Ramalkan Ahmad Dhani & Maia Estianty Berpeluang Rujuk ~ viva.id
Di Tahun 2016, Suhu Naga Ramalkan Ahmad Dhani & Maia Estianty Berpeluang Rujuk ~ viva.id

Bermula dari Mulan Jameela yang sempat membuat dunia hiburan Tanah Air gempar setelah menyampaikan permintaan maafnya kepada Maia Estianty lewat curhatannya dengan Deddy Corbuzier. Beban rasa bersalah dan hujatan haters mendorong wanita 36 tahun tersebut dengan besar hati menyampaikan keikhlasannya untuk melepas Ahmad Dhani jika ingin rujuk bersama mantan istrinya, Maia Estianty yang notabene mantan rekan duet Mulan Jameela.

Tak sedikit yang menilai permintamaafan Mulan melalui video tersebut hanyalah sekadar pencitraan dan rekayasa belaka. Dan pernyataan Mulan menganai keikhlasannya untuk memberi jalan rujuk kepada Dhani dan Maia adalah suatu ketidakmungkinan. Namun, hal berbeda justru dilontarkan oleh peramal selebriti, Suhu Naga. Ia menyebutkan bahwa kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia Estianty rujuk sangat besar.

“Menurut saya itu adalah bumbu entertain, tapi kalau Tuhan berkehendak, (energinya) jadi positif, bisa jadi Dhani dan Maia akan balikan, prediksi saya sekitar 79 persen. Kenapa? pertama ada campur tangan Tuhan, kedua doa banyak orang dan ketiga karena anak-anak,” ujarnya seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Tak hanya Suhu Naga peramal yang meyakini jika Maia dan Dhani bisa rujuk. Sebelumnya, paranormal artis, Euis Juwariyah Johana atau disapa Mbak You juga sempat mengutarakan hal yang sama. “Semua tergantung Maia. Kalau Ahmad Dhani sih oke-oke saja. Masalahnya Maia sudah terlalu sakit hati,” kata Mbak You belum lama ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.