Di Twitter, Farhat Abbas Ngaku Lebih Ganteng Dari Presiden Korea Utara

Selain sering bertingkah aneh dan kontroversial, Farhat Abbas adalah orang yang selalu bisa membuat orang tertawa. Entahlah, Farhat sepertinya lebih coock untuk jadi bintang komedi dibandingkan dengan pengacara nyinyir yang selalu banyak omong, dan melakukan tindakan penuh kontroversi.

Farhat Abbasa Klaim dirinya ganteng
Farhat Abbasa Klaim dirinya lebih ganteng dari presiden Korea Utara~hello-pet.com

Dan kali ini Farhat Abbas kembali membuat lelucon aneh di akun Twitter miliknya. Mantan suami penyangi Nia Daniaty ini melontarkan tweet narsis yang tak ayal membuat banyak orang yang menjadi followernya tertawa, atau bahkan mungkin menahan muntah saat membacananya. Bagaimana tidak, pria yang sempat berseteru dengan banyak pesohor di negeri ini mengaku dirinya lebih ganteng dari presiden Korea Utara.

Hal ini diawali saat dii Twitternya, Farhat Abbas mengunggah foto dirinya sendiri. Sepertinya, Farhat mengambil fotonya dari salah satu media infotainment Indonesia. Namun yang kocak adalah caption yang dituliskan oleh Farhat Abbas untuk foto yang diunggahnya tersebut. Farhat nampak percaya diri membandingkan kegantengan wajahnya dengan sosok Presiden Korea Utara, Kim Jong-un.

“Gue lebih ganteng dari presiden korea utara,, ) ” begitu tulis Farhat untuk caption fotonya tersebut. Tentu saja fotonya tersebut mengundang rekasi dari netizen dan para pengguna Twitter. Ada yang menanggapi dengan bercanda, namun tak sedikit pula yang menanggapi cuitan Farhat ini secara serius. Mereka tak habis fikir mengapa Farhat begitu percaya diri membandingkan wajahnya dengan Kim Jong-un.

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/584505846534541312

Tak jelas apa alasan farhat mengunggha foto diirnya ddisertai dengan caption yang konyol tersebut. Tapi mungkin saja ini rekasi Farhat atas serangan haters yang sering membully dan menyerangnya. Belakangan ini, Farhat memang kembali jadi serangan haters pasca menuliskan tweet nyinyir terkait almarhum Olga Syahputra. Mungkin saja kali ini dia ingin menunjukkan lebih baik dari sosok presiden Korut dari segi fisik dan penampilan. Ewww…

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.