Diam-Diam, Kendall Jenner Dikabarkan Kencan Dengan Orlando Bloom

Pesona kecantikan Kendall Jenner memang tak perlu diragukan lagi. Tak ayal banyak pria yang terjerat oleh parasnya yang rupawan. Mulai dari Justin Bieber hingga yang terakhir Orlando Bloom juga tak luput dari lingkaran pria-pria yang jatuh hati pada Kendall.

Kendall Jenner Dikabarkan Diam-Diam Dikecani Orlando Bloom ~ukmagazine.com
Kendall Jenner Dikabarkan Diam-Diam Dikecani Orlando Bloom ~ukmagazine.com

Bak gayung bersambut, Kendall Jenner dikabarkan juga tertarik dengan paras mantan suami Miranda Kerr tersebut. Menurut laporan Dailymail, keduanya menikmati asmara yang berkembang dalam diri mereka. Bahkan Orlando Bloom dan Kendall Jenner telah melakukan beberapa kencan, termasuk saat mereka menghadiri pemutaran film di Los Angeles, pada Juli 2015 lalu.

Pria 38 tahun ini diyakini benar-benar jatuh cinta pada putri pasangan adik tiri Kim Kardashian tersebut r yang baru berusia 19 tahun. DikabarkanĀ The Sun, Orlando Bloom pun sudah mengajak Kendall Jenner makan di Bui Sushi, Malibu, sebelum membawanya melihat matahari terbenam.

Seorang sumber mengungkapkan satu sama lain sudah saling menyukai secara diam-diam, “Perbedaan usia tampaknya tidak mengganggu mereka meskipun terlalu dini untuk mengetahui yang baik itu akan berkembang menjadi sesuatu yang serius.”

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari Orlando Bloom maupun Kendall Jenner mengenai kedekatan mereka ini.Orlando Bloom memiliki satu anak, Flynn, yang berusia empat tahun. Ia pun kerap dikaitkan dengan beberapa aktris sejak dirinya berpisah dari Miranda Kerr 2013 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.