Gosip Kekinian Hubungan Indonesia Liputan Selebritas

Diam-diam, Sudah Satu Minggu Samuel Rizal Resmi Sandang Status Sebagai Duda

Oleh -

Perceraian Samuel Rizal dengan model cantik Stevianne Agnecya berlangsung tanpa banyak ribut dan drama. Keduanya seakan tak mau memperpanjang dan memperkeruh suasana. Jarang nampak datang mengikuti sidang perceraian, tiba-tiba saja pengadilan sudah resmi memutus hubungan suami istri antara pasangan aktor dan model tersebut.

Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya resmi cerai
Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya resmi cerai

Kabar resminya perceraian Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya justru didapat dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna. Made Sutrisna menjelaskan bahwa proses peradilan berjalan cepat dan mulus karena tak banyak tuntutan dari Samuel maupun Stevianne. Bahkan keduanya memutuskan tak hadir ketika pembacaan putusan perceraian pada Kamis, 28 Januari lalu.

“Iya kira-kira seminggu yang lalu putusan cerainya. Selama proses persidangan kalau penggugat (Stevi) sesekali hadir bersama kuasa hukumnya, tapi kalau tergugat (Samuel) memang tidak pernah hadir,“ ungkap Made Sutrisna lewat sambungan telepon pada Rabu (3/2).

Tak banyak tuntutan, Samuel Rizal hanya ingin hak asuh anak
Tak banyak tuntutan, Samuel Rizal hanya ingin hak asuh anak

Sutrisna mengungkap hasil persidangan pun tak begitu banyak. Namun pengadilan mengabulkan permintaan hak asuh anak untuk jatuh pada Samuel Rizal dengan syarat tanpa tuntutan gono gini.

“Hak asuh anak jatuh pada Samuel. Kalau untuk nafkah, dalam gugatannya menyebutkan soal hal asuh akan sama-sama, termasuk soal pembiayaan, prinsipnya sama-sama,” pungkas Mede Sutrisna. Next

Apakah Kamu Setuju?