Selalu Terlihat Sempurna, Ternyata Dian Sastro Pernah Dihujat Karena 5 Hal Ini

Sosok disas, panggilan akrab Dian Sastro, dikenal sebagai sosok yang mewakili wajah ayu khas Indonesia. Film-film Dian cukup populer dan mendapat perhatian publik seperti, Pasir Berbisik, Banyu Biru 7/24, AADC 2, dan Kartini. Tak hanya itu, Dian sempat bermain pada sebuah serial TV yang berjudul Dunia Tanpa Koma.

Baca Juga: Walah, 4 Artis Cantik Ini Pernah Dicemooh Karena Ketahuan Merokok

Tak hanya keahliannya berseni peran, Dian Sastro juga dikenal sebagai sosok ‘idaman’ pria maupun wanita Indonesia. Selain karirnya yang gemilang, Dian juga memiliki kehidupan pribadi yang diidamkan semua wanita. Mulai lulus dari Universitas bergengsi, menikah dengan pengusaha kaya, dan gaya hidup sehat yang selalu ia usung. Kehidupan sempurnanya ini membuat Dian jadi sosok panutan. Sayangnya, dibalik image sempurnanya itu ternyata Dian juga kerab kali dicibir netizen karena hal-hal ini.

1. Baju Sexy dan Rokok di Birthday Party Dian

Dian Sastro baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada 16 Maret 2018 lalu. Acara birthday party Dian diselenggarakan disebuah kelab malam bersama sahabat terdekatnya. Tersebar video yang menayangkan sosok Dian saat berpesta dengan teman-temannya. Dian tampak mengenakan sebuah dress hitam dengan potongan yang sexy. Tak hanya itu, Hot mom’s ini juga tampak memegang puntung rokok dijarinya sambil menari.

Hal ini tak pelak mengagetkan banyak penggemarnya karena Dian Sastro dikenal sebagai sosok yang sering mengkampanyekan hidup sehat melalui akun instagramnya. Dian sering mengunggah aktifitas dirinya yang tengah berolahraga maupun makan menu sehat.

@dessytvx1: “Kok ngerokok sih mbak?”

@caroline_oline67:”Wow, hampir aja eyke suka dese krn gaya hidupnya yg sehat. Owalah ternyata olahraga yess, rokok juga yess. Cuma bedanya kalo olahraga diposting, pas ngerokok ga diposting”

2. Kurang Ramah pada Fans

Insiden yang terjadi ketika promo film ‘Kartini’ besutan Hanung Bramantyo ini melibatkan Dian Sastro sebagai pemeran utama film tersebut. Beredar sebuah video viral dimana Dian tengah berjalan didepan kerumunan fans dan wartawan. Salah seorang fans tampak mencolek bahu Dian dari belakang yang lantas ditepis olehnya.

Gesture Dian tersebut sempat menjadi perbincangan karena ia sama sekali tak menunjukkan respon empati kepada penggemarnya. Bahkan sang penggemar merasa kecewa dan membuat status yg cukup viral. Dalam insiden yang terjadi di salah satu mall surabaya tersebut Hanung Bramantyo dan Dian akhirnya meminta maaf kepada fans yang merasa tak dihiraukan tersebut.

3. Tak Mau Selfie dengan Penggemar

Tak hanya sekali Dian terlibat insiden dengan penggemarnya. Kali ini, salah seorang yang mengaku fans Dian Sastro menumpahkan kekesalannya melalui twitter. Ia menceritakan bahwa ada salah seorang Ibu Ibu yang meminta untuk berfoto dengan Dian di Plasa Senayan. Sayangnya dengan tegas Dian menolak permintaan ibu tersebut.

Cuitan tersebut akhirnya viral bahkan adapula yang ‘curhat’ pernah mengalami kejadian yang sama ketika bertemu Dian di mall Thamrin City. Lagi-lagi dia menolak permintaan foto penggemarnya dengan alasan sedang ‘off’ bekerja

4. ‘Gagal Fokus’ saat Selfi di Acara Sponsor

Hadir ke acara yg diselenggarakan sponsor merupakan salah satu tanggung jawab artis, tak terkecuali Dian. Tapi bagaimana kalau si Artis ternyata melakukan sedikit kecerobohan saat memposting foto selfi di akun instagram pribadi?

Ya, artis sekelas Dian pun pernah melakukan kesalahan semacam itu. Saat menghadiri acara soft launching Samsung, Dian mengunggah foto dirinya dicermin sambil menggunakan ponsel iPhone. Walaupun Dian sudah berusaha menutupi logo merk ponselnya, sayang netizen terlanjur familiar dengan bentuk ponsel idaman sejuta umat tersebut. Hasilnya, netizen menertawakan kecerobohan Dian dong.

5. Instastory Tanpa Henti

Dengan jumlah follower Instagram mencapai sebanyak 5.2 M, Dian Sastro adalah salah satu artis yang cukup aktif dalam memporting foto ataupun Instastory. Dian pernah menjadi bahan bully netizen loh. Sekali waktu Dian pernah mengunggah begitu banyak instastory dalam jangka waktu 24 jam.

Alhasil, instastorynya menjadi penuh dengan titik-titik kecil. Netizen pun mengomentarinya karena sosok Dian ini seolah tak paham tentang fungsi dari fitur live Instagram yang dapat menyiarkan kegiatan langsung. Live Instagram jauh lebih efektif dari pada mengunggah kegiatan dalam puluhan Instastory yang terlihat seperti jahitan baju.

Baca Juga: Video Tepis Tangan Fans Viral, Ini Permintaan Maaf dan Klarifikasi Dian Sastro

Nyatanya dengan 5 hal diatas menunjukkan bahwa tak ada wanita yang sempurna bukan? Kamu masih ngefans nggak nih dengan Disas?