Dianggap Terlalu Dekat “Kakak-adikan”, Raffi Ahmad – Ayu Ting-ting Bikin Netizens Nyinyir

Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting saat ini tengah menjadi sorotan para penghuni media sosial. Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting yang memang tengah mengisi beberapa acara bersama sebagai presenter dianggap memiliki kedekatan yang berlebihan. Apalagi keduanya pun makim tak sungkan saling rangkul atau sentuh di depan kamera.

Kedekatan Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad berlebihan?
Kedekatan Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad berlebihan?

Siapa yang tak kenal dua sosok artis papan atas negeri ini, Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad?  Keduanya dikenal sebagai artis serba bisa, mulai dari sebagai penyanyi hingga presenter. Kemiripan profesi inilah yang membuat Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad semakin dekat satu sama lain. Apalagi, keduanya pun nyaris harus bertemu setiap hari karena mengisi beberapa acara yang sama.

Pose bertiga Ayu Ting-ting, Raffi ahmad dan Nagita Slavina
Pose bertiga Ayu Ting-ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun bukan itu yang membuat netizens nyinyir dengan hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting. Di beberapa kesempatan, interaksi antara Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad dianggap berlebihan. Terlebih bila mengingat status Raffi Ahmad yang adalah suami Nagita Slavina. Sedangkan Ayu Ting-ting perempuan single beranak satu.

Beberapa kali Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad saling berangkulan
Beberapa kali Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad saling berangkulan

Beberapa kali, Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad memang seakan tak sungkan saling berangkulan. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ayu pun menjawab lugas.

“Apa salahnya? Kan kita memang berteman sudah seperti kakak adik,” jawab mantan istri Enji tersebut.

Ini salah satu pose yang bikin netizens nyinyir ke Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting
Ini salah satu pose yang bikin netizens nyinyir ke Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting

Jawaban kakak adik itupun sempat membuat Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad dibully di media sosial.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.