Korean Wave

Dibayar Hampir 1 Miliiyar, Idola KPOP Populer Terjerat Kasus Prostitusi

Oleh -

Dunia hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan kabar prostitusi idol K-Pop yang diduga G.NA. Seleb populer ini diungkapkan pergi ke Amerika untuk disewa oleh pria-pria kaya. Bahkan pebisnis ini sampai menghabiskan uang sebesar 90 juta Won atau setara dengan Rp 980,91 juta.

Dibayar Hampir 1 Miliiyar, Idola KPOP Populer Terjerat Kasus Prostitusi
Dibayar Hampir 1 Miliiyar, Idola KPOP Populer Terjerat Kasus Prostitusi

Seperti yang dilaporkan Yonhap News via Nate, dua CEO dari sebuah agensi dan sembilan pria ditangkap bersama empat selebriti. Bahkan seorang pebisnis sampai membayar 35 juta Won (Rp 381 juta) untuk tiga kali bertemu dengan seleb populer ini.

Perkembangan terbaru menyebutkan, bahwa seorang staf dan label direktur juga ikut ditangkap atas dugaan menjadi mucikari idol K-Pop itu. Tak hanya di Amerika, orang yang diduga mucikari tersebut juga aktif menawarkan idolnya kepada investor saham lokal. Salah satunya adalah investor saham asal Seoul yang membayar 15 juta Won (Rp 163 juta) demi memboyong selebriti wanita yang ditawarkan olehnya.

Diduga kuat sang mucikari memanfaatkan para selebriti yang sedang mengalami kesulitan finansial. Lewat prostitusi, ia menawarkan gaji tinggi untuk para selebriti.

Sementara itu, menurut keterangan polisi salah satu selebriti yang tertangkap adalah selebriti yang sangat populer. Bahkan hanya dengan menyebut namanya, pasti langsung dikenali. “B merupakan seorang seleb yang namanya populer sekali. Tiga yang lain merupakan trainee dan juga para aktris pendukung,” ungkap pihak berwajib. Next

Apakah Kamu Setuju?