Dibilang Mirip G-Dragon, Minah Girl’s Day Malah Khawatir

Minah Girl’s Day menceritakan pengalamanya, manakala banyak orang yang menyebutnya mirip dengan G-Dragon BIG BANG. Ternyata wanita cantik ini sempat merasa khawatir dan juga tak nyaman, ketika banyak orang yang menyebutnya mirip dengan leader BIG BANG itu.

Penyanyi cantik korea Minah Girl’s Day sempat khawatir saat dibilang mirip dengan G-Dragon~www.wowkeren.com
Minah Girl’s Day sempat khawatir saat dibilang mirip dengan G-Dragon~www.wowkeren.com

Dilansir dari laman AllKpop.com, Minah mengungkapkan perasaanya saat orang kerap salah mengenalinya sebagai G-Dragon. Awalnya Minah merasa senang, saat ada orang yang menyebutnya sebagai G-Daragon versi cewek. Bagaiman tidak ,Minah sendiri mengakui bahwa G-Dragon adalah bintang Korea yang terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

“Pertamanya, tentu aku menyadari hal ini. Dia adalah bintang  terkenal yang mendunia, jadi aku suka perbandingan ini” ujar Minah. Namun wanita bernama lengkap Bang Min-ah ini ternyata sempat khawatir juga dimirip-miripkan dengan sosok G-Dragon. “Aku sering mendengar kalau aku mirip dengan dia ketika aku pertama kali melakukan debut, dan aku tak begitu merasa nyaman dengan itu sekarang” lanjut Minah lagi.

Rupanya, Minah merasa khawatir seorang super star seperti G-Dragon merasa risih manakala dibilang mirip dengan dirinya. Minah sendiri sempat merasa canggung dengan perkataan orang, yang menyebutnya mirip seorang pria seperti G-Dragon. Namun mengingat betapa tampanya anggota BIG BANG itu, Minah menyadari tak terlalu buruk anggapan orang mengenai kemiripan dirinya dan G-Dragon.

“Ada saat dimana aku melewatkan masa yang sulit karena dibilang mirip dengan seorang pria. Tapi kemudian aku memutuskan untuk menganggap ini semua sebagai ‘G-Dragon memiliki image sebagai pria yang tampan, jadi mereka dengan yakin bilang bahwa aku perempuan yang cantik juga’ ” ujar Minah Girl’s Day kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.