Diboyong Ke Brunei, Rina Nose Siap Dinikahi Fakhrul Razi Tahun Ini?

Kabar bahagia datang dari dua sejoli yang baru saja meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih, Fakhrul Razi dan Rina Nose. Setelah diboyong ke Brunei Darussalam, negara asal Fakhrul Razi, kini kabar yang mencuat menyebutkan Rina Nose siap di nikahi oleh Fakhrul dalam waktu dekat ini.

Diboyong Ke Brunei, Rina Nose Siap Dinikahi Fakhrul Razi Tahun Ini ~ instagram.com
Diboyong Ke Brunei, Rina Nose Siap Dinikahi Fakhrul Razi Tahun Ini ~ instagram.com

Pasangan yang bersemi di ajang Dangdut Academy ini rencananya akan menggelar pernikahan usai Lebaran tahun ini. Berita bahagia itu diketahui dari sejumlah komentar netizen di media sosial Fakhrul dan Rina.

Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar semua rencana dilancarkan. Para netizen menilai Fakhrul Razi dan Rina Nose adalah pasangan yang serasi.

Terharu biru aqu samp meneteskn air mata mendengar kabr gembira ini,@fakhrulrazifr @rinanose16 ,akan menikah sehabis lebran thn ini,Alhamdulillah,semoga samp maut memisahkn,kalian langgeng,dn semoga itu adlh jodoh kiriman Allah, yg sdh d siapkn dgn sang Halik,untk kalian berdua,congratulition lah buat klian, bahagia selmax Amiin,salam kenal dr sulawesi,” ujar @mirabayu4.

Yeah… akhirnya kamu dan Rina akan menikah. Aku sangat senang mendengarnya. Smoga rencana pernikahan kalian di ridhoi oleh Allah SWT. Amien. Congratulation..” sahut @wendysusanti.

Sebelumnya Rina Nose pernah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga, namun hal tersebut rupanya tidak membuat ia kapok untuk jatuh cinta lagi. Kini Rina Nose siap melabuhkan hatinya kepada sosok Fakhrul Razi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.