Dicampakkan Justin Bieber, Sofia Richie Dekati Anak Pamela Anderson

Sofia Richie sepertinya tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Justin Bieber.  Setelah dicampakan Justin Bieber pasca 6 minggu bersama, Sofia Richie dikabarkan tengah dekat dengan putra bintang panas Pamela Anderson yang bernama Brandon Thomas Lee.

Pasca dicampakkan Justin Bieber, Sofia Richie dikabarkan dekat dengan putra bintang panas kenamaan Pamela Anderson, Brandon Thomas Lee~dailymail.co.uk
dicampakkan Justin Bieber, Sofia Richie dikabarkan dekat dengan putra Pamela Anderson, Brandon Thomas Lee~dailymail.co.uk

Dikutip dari laman Dailymail.co.uk, Sofia Richie membagikan beberapa foto kedekatanya dengan putra bintang panas tersebut. Memang Sofia tak berdua saja menghabiskan waktu bersama Brandon. Namun kedekatan keduanya pasca ia putus dari Justinh Bieber, memunculkan spekulasi bahwa Brandon Thomas Lee adalah teman dekat model belia tersbeut.

Brandon Thomas Lee sendiri badalah putra kandungn Pamela Anderson dan aktor Tommy Lee Jones. Pria berwajah tampan ini tampak menemani Sofia Richie yang sedang tampil di acara Milan Fashion Week pekan lalu. Keduanya bahkan mengabadikan beberapa moment, saat sedang menghadiri acara bergengsi itu.

“Romansa musim panasnya dengan Justin Bieber mungkin telah berakhir. Namun bukan berarti hal tersebut membuatnya terpuruk. Malahan gadis 18 tahun tersebut melanjutkan hidup sepenuhnya, dan melakukan perjalanan ke Milan untuk tampil di acara Milan Fashion Week. Dan model ini mendapat teman yang menyenangkan ketika ia move on dari Justin, dengan terlihat bersama putra Pamela Anderson, Brandon Thomas Lee” begitu lapor Dailymail.

Apakah akan ada cinta diantara Sofia Richie dan Brandon Thomas Lee? Entahlah namun sepertinya model belia tersebut tak ingin terus terusan terpuruk pasca putus dengan Justin Bieber. Sofia Richie sendiri mengakhiri hubunganya dengan Justin Bieber,s etelah melewati 6 pekan yang romantis dan penuh drama.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.