Gosip Kekinian Indonesia

Diego Michiels Kenang Julia Perez, Netizen Ikut Terharu

Oleh -

Diego Michiels belum lama ini sukses membuat para netizen terharu lewat unggahannya. Pesepakbola Indonesia keturunan Belanda itu mengenang kembali kebersamaannya dengan almarhum Julia Perez lewat Instagram.

Baca Juga: Berita Duka, Julia Perez Meninggal Dunia

Dunia hiburan Indonesia berduka pada Sabtu pekan lalu. Sekitar pukul 11, pedangdut Yulia Rachmawati alias Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Mantan kekasih Gaston Castano itu sudah tak kuasa lagi menahan penyakit kanker serviks yang sudah menggerogoti tubuhnya dalam beberapa bulan terakhir. Padahal sebelumnya ia sudah mendapat bantuan penggalangan dana dari para seleb seluruh Indonesia untuk mengobati penyakitnya.

Namun Tuhan berkata lain. Pelantun lagu Belah Duren itu harus meninggalkan kita selama-lamanya pada akhir pekan lalu.

Masyarakat Indonesia pun dibuat terkejut dan sedih. Hal sama juga dirasakan oleh para seleb. Tanpa dikomando, mereka kompak mengunggah momen kenangan kebersamaan dengan Jupe di media sosial, sebagai bentuk penghargaan dan juga bela sungkawa.

Salah satunya adalah pesepakbola Indonesia keturunan Belanda, Diego Michiels. Ia sempat membagikan foto Jupe yang nampak cantik dengan mengenakan hijab, sembari menuliskan keterangan yang berbunyi: Rest in peace kaka tersayangku.. u are in a better place now without pain… i love u.

Istimewa

Dan pada 11 Juni 2017, mantan kekasih Nikita Willy itu membagikan sebuah video yang menunjukkan kegiatan liburan dirinya bersama Jupe. Dalam rekaman singkat tersebut, Jupe, Diego, dan beberapa orang lainnya tampak asyik menghabiskan waktu di Pantai Sawarna yang ada di kawasan Banten sembari bersenda gurau.

Namun kini semuanya hanya tinggal kenangan saja. Diego pun menyadari hal tersebut dan di kolom caption, ia menulis: Lebaran tahun kemarin (emoticon hati).”

Melihat unggahan Diego, banyak netizen pun langsung dibuat terharu. Ada yang mengungkap kesedihan dengan sederet emoticon menangis. Ada pula yang merasa bahwa Jupe seperti masih hidup, usai melihat rekaman video yang dibagikan sang atlet lapangan hijau.

Akun okyosvaldo16 menulis: Turut berduka cita Diego.

Sementara itu akun risdanovianti berkomentar: Ka diegooo (emoticon menangis).

Baca Juga: 3 Seleb Ini Pilih Buka Bisnis Pakaian Jelang Lebaran

Lain lagi dengan akun roselia9678 yang mengatakan: AAAGGHHH liat video nya serasa orangnya masih hidup (emoticon menangis). Next

Apakah Kamu Setuju?