Digosipkan Keluar Dari di JKT48 Karena Nabilah, Ochi Rosdiana Merasa Difitnah

Pesinetron belia Ochi Rosdiana merasa difitnah, lantaran gosip yang menyebutkan dia keluar dari JKT48 karena kalah saing dengan Nabilah. Tak hanya Nabilah, Ochi juga sempat digosipkan memilih keluar dari idol grup tersbeut karena tak mampu bersaing dengan sosok Melody, yang jadi rekanya saat di JKT48 dulu.

Ochi Rosdaiana kembali membantah gosip keluar dari JKT48 karena Nabilah dan Melody~ www.wowkeren.com
Ochi Rosdaiana membantah keluar dari JKT48 karena Nabilah dan Melody~ www.wowkeren.com

Menanggapi kabar ini, artis yang baru saja merayakan ulang tahunya yang ke 17 ini merasa meradang. Ochi membantah semua kabar yang tak benar tersebut. Menurutnya hubunganya dengan para anggota JKT48 yang lain tetaplah terjaga baik hingga kini. Ochi juga membantah ia keluar dari JKT48 akibat persaingan dengan Nabilah dan juga Melody.

Ochi menegaskan bahwa sejak awal akting sebenarnya adalah passion utama yang disukainya. Bahkan sebelum bergabung dengan JKT48, gadis cantik ini sudah wara-wiri didunia seni peran. Karena itu menanggapi berita yang kurang menyenangakan ini, pesinteron 7 Manusia Harimau inipun merasa difitnah dan disudutkan.

“Fitnah. Sebelum masuk JKT 48 itu aku udah main sinetron, dan sempat vakum karena sekolah,” tegas Ochi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Gadis bernama asli Neneng Rosediana ini akhirnya mencoba untuk terjun keduani musik dengan bergabung bersama idol grup JKT48. Meski mencapai ketenaran bersama JKT48, Ochi merasa tak menemukan kenyamanan di dunia musik.

Karena itu Ochi pun memutuskan keluar dari JKT48 dan kembali lagi ke dunia seni peran. Ochi pun merasa difitnah saat muncul rumor yang menyebut dia keluar dari JKT48, akibat persaingan dengan Nabilah dan juga Melody. “Terus coba nyanyi, eh ternyata nyamannya di sinetron. Jadi fitnah keluar JKT 48 karena itu,” pungkas Ochi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.