Digosipkan Tertangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Vanessa Angel Beri Klarifikasi

Inisial VA yang mengarah kepada Vanessa Angel kini tengah ramai dibicarakan publik lantaran isu dirinya tertangkap polisi atas kasus narkoba. Digosipkan mengkonsumsi narkoba pada malam tahun baru, Vanessa akhirnya beri klarifikasi. Wanita cantik itu membantah bahwa dirinya memakai narkoba.

Vanessa Angel Beri Klarifikasi Soal Berita Penangkapan Dirinya
Vanessa Angel Beri Klarifikasi Soal Berita Penangkapan Dirinya

“Aku malam itu enggak ke mana-mana, di rumah aja, soalnya asam lambung aku lagi naik. Enggak lah, ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon,” ujar Vanessa

Dituduh mengkonsumsi narkoba, Vanessa sedih dan kecewa. Bahkan, sang kekasih Didi Mahardika ikut geram. Vanessa menilai pemberitaan miring ini sebagai ujian untuknya di awal tahun 2016.

“Ini Mas Didi aku ceritain juga. Marah nih dia. Cobaan awal tahun, digosipin aneh-aneh, ampun deh. Ngaco banget sih itu kalau memang beritanya kayak gitu. Walau cuma inisial tapi kan mengarah ke aku ya, bisa aku tuntut lho.” tandas Vanessa

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing