Dihina Prilly Latuconsina, Keluaraga Aliando Marah dan Kecewa

Keluarga Aliando Syarief tak bisa menutupi kemarahan dan kekecewaan mereka pada Prilly Latuconsina. Tentu saja sejak video yang diduga berisi penghinaan Prilly kepada keluarga Aliando itu beredar, keluarga besar pesinteron muda ini mengaku sangat kaget dan tak habis fikir di buatnya.

Keluarga Aliando Syarief marah dan kecewa melihat video penghinaan yang dilakukan Prilly Latuconsina~showbiz.liputan6.com
Keluarga Aliando marah dan kecewa melihat video penghinaan Prilly Latuconsina~showbiz.liputan6.com

Apalagi selama ini, keluarga Aliando mengaku kenal dan bergaul baik dengan sososk Prilly Latuconsina. Keluarga Aliando yang diwakili tantenya bernama Lina menegaskan bahwa hubungan mereka dengan pihak Prilly baik-baik saja. Karena itulah mereka kaget bukan main, saat video Prilly yang konon mengatai keluarga Aliando sebagai binatang tersebut tersebar di media.

Tak elak rasa marah dan kecewa pun sempat tumbuh di hati keluarga besar Aliando pada Prilly Latuconsina. “Ya sekarang kalau dibilang marah ya marah, ya manusiawilah. Tapi ga gimana-gimana banget. Ditanggapi positif banget. Semua masalah bisa diselsesaikan dengan baik” kata Lina tante Aliando Syarief.

Tante Aliando juga membantah adanya dugaan hubungan yang buruk, antara keluarga besarnya dengan pihak Prilly Latuconsina. “Saya pribadi ga termakan isu kaya gitu. Kalau kita ga berbuat kaya gtu ya enggak” imbuh Lina lagi. Meski mengaku sangat marah dan kecewa atas tindakan Prilly Latuconsina itu, keluarga Aliando mengaku sudah memafkan.

Lina mengatakan bahwa kelaurgnya sudah memafkan hinaan yang dilontarkan oleh Prily Latuconsina ini. Lina hanya berpesan bahwa Prilly sebaiknya bisa berkata baik-baik didepan kamera, mengingat dirinya adalah seorang publik figure. “Ya kalau misalnya memaafkan, ya memaafkan. Tapi lukanya pasti masih tetap luka. Ya pelajaran buat semuanya lah, harapanya ya pokoknya hati-hati saja kalu ngomong” kata Lina lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.