Diisukan Pacaran, Kartika Putri Ngaku Tak Kenal Gaston Castano

Gosip panas yang menyebut Kartika Putri pacaran dengan mantan suami Julie Perez, Gaston Castano jadi pemberitaan hangat beberapa media akhir-akhir ini. Pihak Kartika Putri sendiri membantah isu ia pacaran dengan mantan suami sahabatnya itu sejak 7 bulan yang lalu.

Artis seksi Kartika Putri bantah isu pacaran dengan mantan suami artis seksi Julia Perez, Gaston Castano~ www.topiktrend.com
Artis seksi Kartika Putri bantah pacaran dengan mantan suami Julia Perez, Gaston Castano~ www.topiktrend.com

Bahkan melalui jawaban yang diberikan untuk netizen di akun instagram miliknya, Kartika Putri ngaku dia sama sekali tak mengenal siapa itu Gaston Castano, apalagi hingga jadian dan pacaran dengan mantan suami Julia Perez itu. Karput, begitu ia biasa dipanggil juga merasa difitnah atas isu pacaran dengan sosok Gaston Castano ini.

“Saya tidak kenal dgn laki laki berinisial G sama sx apalagi sampai dekat… fitnah dgn path palsu.. insyaallah ALLAH angkat derajat saya.. hanya post foto dgn caption yg sesuai dgn foto tnp ada niat apa apa sedikitpun(demi ALLAH) dan tidak tau apa yg terjadi sebelumnya malah sy yg dicaci maki .. sy tidak berbuat salah jika pun iya itu tanpa sy sengaja dan sy bersedia mohon maaf(sxpun sy tdk merasa salah) tp kalimat dari haters yg tidak punya nurani sudah sangat melukai sy.. tp sy ikhlas.. semoga keluarga mereka tdk menjadi korban sprt saya.. coba fikir lg apa salah sy .. smp saya difitnah dekat dgn “G” dan sy juga sdh WA mantan nya kalau path itu palsu (apalagi dy berteman dengan path asli saya) tp tetap saja ia memposting masalah itu di path.. ntah apa yg salah” kata Kartika Putri melalui akun Instagram miliknya.

Sementara itu, pihak management Kartika Putri memastikan bahwa isu pacaran dengan Gaston Castano yang tersebar melaui postingan di Path itu tidak benar sama sekali. Mira, manager Kartika mengatakan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terkait masalah ini. Ia juga menyebut Kartika Putri berusaha menghubungi Julia Perez untuk menjelaskan hal ini, namun belum ada tanggapan dari mantan istri Gaston Castano itu.

“Sama sekali enggak ada mereka jadian. Aku sih tanya sama Kartika ada yang bikin akun-nya dia. Kita lagi mau kumpulin data untuk dilaporkan menyelidiki siapa yang buat,” kata Mira, Jumat, 26 Agustus 2016 kemarin. “Kartika sempat hubungi Jupe (Julia Perez) tapi enggak diangkat. Padahal mau jelasin bahwa itu bukan akunnya dia (Kartika). Minggu depan mungkin akan ketemu Jupe,” tutur Mira menjelaskan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.