Setelah Dijambak Preman, Tamara Bleszynski “Digeruduk” Warga Canggu – Ada Apa?

Artis sinetron cantik Tamara Bleszynski sempat membuat heboh setelah melaporkan tindakan premanisme yang terjadi padanya. Mengendarai kendaraan bermotor kala itu, rambut Tamara Bleszynski dijambak orang tak dikenal yang membuatnya jatuh. Namun tak berhenti disitu saja, Tamara pun rupanya baru-baru ini mendapat gerudukan lagi. Kali ini dari warga Canggu, Bali.

Alami Tindak Penganiayaan Di Bali, Tamara Bleszynski Lapor Polisi~ instagram.com
Alami Tindak Penganiayaan Di Bali, Tamara Bleszynski Lapor Polisi~ instagram.com

Warga sekitar Canggu yang rupanya mendengar aksi kriminalitas yang terjadi di daerahnya merasa bersimpati. Mereka pun mendatangi kediaman selebritis tersebut di Echo Beach Canggu demi memberikan pengarahan agar kejadian yang sama tak terjadi lagi.

Usai dijambak, Tamara Blenzinski digeruduk warga
Usai dijambak, Tamara Blenzinski digeruduk warga

Saya sebagai warga Canggu mengucapkan byk berterima kasih kpd bapak2 dari banjar Canggu yg sdh hadir di kediaman saya di echo beach Canggu. Saya dan keluarga merasa sgt berterima kasih, atas perhatian bapak2 dan juga saran, maupun masukan pada mlm ini.Besar harapan saya agar semuanya bisa terselesaikan dgn damai dan baik. Saya cinta Canggu, saya cinta Bali dan Saya Cinta Indonesia,” Ucap Tamara seraya mengunggah video ucapan terima kasih di akun Instagram, Rabu (20/4).

Terimakasih atas kedatangan keluarga besar Canggu dan Prejuru Canggu di kediaman saya, malam ini. Saya dan keluarga, sangat berterimakasih atas atensi dan perhatiannya. Saya sebagai warga Canggu sangat menghargainya. Canggu peduli akan warganya*,” tulis Tamara.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.