Dijodohkan Dengan Zayn Malik, Kendall Jenner Malu-malu

Baru saja putus dengan sang kekasih, mantan personil boyband terkenal One Direction rupanya sedang PDKT ke Kendall Jenner. Kedekatan keduanya bahkan sudah disetujui oleh sang ibu, Kris Jenner. Bahkan, Kris lah yang semangat menjodohkan putri cantiknya tersebut dengan Zayn Malik.

kendall jenner dijodohkan dengan zayn malik
kendall jenner dijodohkan dengan zayn malik

Disadur dari Mirror, Senin (17/8/2015), Kris Jenner beberapa kali sengaja mengatur agar Zayn Malik dan Kendall Jenner dapat bertemu. Salah satunya dengan mengundang penyanyi solo tersebut ke ulang tahun anak bungsunya, Kylie. Sumber dekat keluarga tersebut pun mengungkapkan bagaimana Kendall Jenner, yang seorang super model malu-malu ketika tahu ibunya berusaha menjodohkannya dengan Zayn Malik.

“Kendall sebenarnya cukup pemalu dan langsung malu mengetahui ibunya mengatur semuanya, tetapi dia akhirnya mencoba santai berbicara dengan Zayn apa yang terjadi di antara mereka. Khloe dan beberapa teman melihat Zayn merasa nyaman berada di dekat Kendall,” ujar seorang sumber.

Bila Kendall masih malu-malu, Zayn malah cukup agresif melancarkan jurus-jurus pendekatan pada gadis 19 tahun tersebut. Nampak di pesta ulang tahun Kylie, Zayn Malik merangkul pundak Kendall yang berdiri disisinya.

Sebelumnya Kris Jenner juga sempat berusaha membuat Kendall dan rekan Zayn Malik di One Direction, Harry Style menjadi dekat. Apa kali ini Kris akan berhasil ya?

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.