Dijodohkan Untuk Menikah, Julia Perez Mengaku Iklhas Dilangkahi Sang Adik

Julia Perez memang memiliki karier yang cemerlang. Aktris, presenter serta penyanyi dangdut ini pun mampu menggapai pendidikan hingga ke tingkat Magister S2 jurusan hukum. Mengenai penampilan pun Julia Perez bisa dikatakan sempurna. Namun tidak untuk urusan asmara. Kekasih pesepakbola Gaston Castanyo ini justru beberapa kali harus terpaksa rela dilangkahi sang adik yang menikah lebih dulu.

Julia Perez menjawab hujatan haters bahwa dirinya pamer perut di malam pacar pernikahan sang adik~ sidomi.com
Julia Perez menjawab hujatan haters bahwa dirinya pamer perut di malam pacar pernikahan sang adik~ sidomi.com

“Nggak dilangkahin, dia (Adik Jupe) salto, biasa orang arab jodoh-jodohan. Karena aku belum siap akhirnya adik aku duluan,” ucap Jupe ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (21/1).

Begitupun kali ini. Sang adik rupanya dijodohkan oleh pihak keluarga dan akan segera menikah pada Sabtu, 23 Januari besok. Menariknya, Julia Perez mengaku dirinya lah yang seharusnya dijodohkan, bukannya sang adik. Julia Perez rupanya belum siap membina rumah tangga. Terutama setelah kisah cintanya dengan Gaston sebelumnya kandas.

“Harusnya aku duluan (menikah), tetapi ada sesuatu yang harus diurus dulu. Nggak mau nikah yang gampang, takutnya jadi pelampiasan karena kesel sama Gaston (mantan tunangan). Nggak mau jahat sama laki-laki. Walau ngeselin, laki-laki itu the best,” pungkas Jupe.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.