Dikabarkan Gagal, Channing Tatum Tetap Perankan Gambit

Setelah sempat terdengar kabar Channing Tatum menolak kontrak untuk memerankan tokoh komik Marvel, Gambit, kini ada kabar lain bahwa Tatum sudah menyetujui kontraknya untuk memainkan peran tersebut yang akan tayang 2016 mendatang.

Channing-Tatum-as-Gambit

Kontrak yang disetujui oleh Tatum ini pun menghanguskan berbagai spekulasi mengenai siapa yang akan memerankan tokoh Gambit yang sempat menjadi sorotan di The Wolverine 2009 silam.

Selain itu, dengan kabar Tatum menyetujui kontrak ini pula berarti proyek X-Men bisa berjalan, karena dengan keluarnya Tatum tentu akan berpotensi untuk mengancam proyek tersebut. Namun, The Hollywood mengabarkan kemajuan dan kemunduran dalam proses negosiasi adalah hal yang wajar.

“Partisipasi Tatum tidak berada dalam bahaya, dia adalah aktor yang tepat. Tatum sudah banyak berinvestasi dalam film tersebut,” seperti dilansir dari The Hollywood.

Gambit dijadwalkan akan rilis di AS Oktober 2016 mendatang. Sutradara untuk film ini dipercaya kepada Rupert Wyatt, sedangkan kursi produser diduduki oleh Tatum sendiri bersama beberapa rekannya yang lain.